Breaking News:

Berita Pekalongan

Tahun 2021, Kodim 0710 Pekalongan Zero Pelanggaran

Komandan Kodim 0710 Pekalongan memberikan jam Komandan kepada 250 prajurit.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: sujarwo

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Menjelang pergantian tahun 2021, Komandan Kodim 0710 Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan memberikan jam Komandan kepada 250 prajurit, baik babinsa, Danramil, dan PNS setempat.

Kegiatan jam komandan ini, dihadiri s

Komandan Kodim Letkol Czi Hamonangan saat memberikan jak komandan di lapangan kodim setempat.
Komandan Kodim Letkol Czi Hamonangan saat memberikan jak komandan di lapangan kodim setempat. (Tribun Jateng/Indra Dwi Purnomo)

eluruh prajurit dan PNS Kodim 0710/Pekalongan baik Babinsa dijajaran Koramil baik Danramil maupun Babinsa yang berjumlah 250 orang.

Dikatakan, Letkol Czi Hamonangan Luban Toruan, bahwa tahun 2021 Kodim 0710 Pekalongan nol pelanggaran atau zero kasus, untuk itu pihaknya menyampaikan apresiasi kepada seluruh prajurit atas dedikasi yang di tunjukan.

"Saya atas nama pribadi dan satuan mengucapkan terimakasih banyak atas dedikasi, serta pengabdian yang di tunjukan oleh seluruh prajurit dan PNS semua. Sehingga, pada ini Kodim 0710 Pekalongan zero pelanggaran," kata Komandan Kodim 0710 Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan, Rabu (29/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga mengungkapkan, beberapa penekanan kepada seluruh prajurit dan PNS, di antaranya agar selalu menjaga keharmonisan, serta menghindari segala bentuk pelanggaran.

Kemudian untuk kegiatan yang dilaksanakan menjelang akhir tahun 2021 ini, bahwa saat ini Kodim 0710 Pekalongan masih fokus pada kegiatan pengamanan dan melanjutkan serbuan vaksinasi covid-19.

"Kegiatan kita dipenghujung tahun 2021 ini adalah melaksanakan pengamanan hari natal dan tahun baru, selain itu kita juga masih fokus dalam serbuan vaksinasi covid-19 baik kepada masyarakat dewasa maupun kepada lansia dan anak-anak," ungkapnya.

Pihaknya berpesan, agar para prajurit dan PNS yang ada dijajaranya selalu semangat dan penuh keikhlasan dalam menjalankan setiap tugas, sehingga apapun tugas yang dibebankan akan selalu sukses dan bernilai ibadah. (*)

 

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE :

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved