Breaking News:

Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Mapala Satria UMP Purwokerto Kembali Toreh Prestasi

Mapala Satria Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) kembali meraih prestasi di Ajang Kompetisi Speed Climbing Tournament

Editor: abduh imanulhaq
UMP PURWOKERTO
Mapala Satria Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Mapala Satria Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) kembali meraih prestasi dalam Kompetisi Speed Climbing Tournament pada 18-19 Desember 2021 di Dynamic Sport Center.

Perlombaan diikuti sedikitnya 16 peserta perwakilan dari instansi/klub.

Anggota Mapala Satria meraih medali perak yakni Zevany Akhmad Munandar dan Tafrikhul Wildan mendapatkan perunggu dalam kategori kelas Speed Classic Perorangan Putra Mapala.

“Semoga kemenangan ini dapat membawa nama baik Mapala Satria UMP. Kami akan lebih bersemangat lagi dalam berlatih untuk ajang yang akan datang,” kata kata Ketua Umum Mapala Satria Akhmad Munandar, Kamis (30/12/2021).

Menurutnya untuk meraih kemenangan diperlukan tekad yang kuat.

Kemudian tekun dan giat dalam berlatih mandiri di Wall Climbing Mapala Satria.

Ia berharap dapat menorehkan prestasinya untuk membawa nama baik Mapala Satria UMP dan akan lebih bersemangat dalam berlatih.

“Untuk bisa meraih kemenangan, pasti membutuhkan tekad dan perjuangan yang besar. Namun, upaya untuk bisa meraih kemenangan tersebut tak mudah atau tidak selalu berjalan mulus. Diperlukan tekad yang kuat dan perjuangan keras untuk bisa menjadi yang terbaik, terutama dalam sebuah pertandingan,” jelasnya.

Menurutnya, banyak pelajaran yang bisa didapat dalam perjalanan meraih kemenangan.

Hal itu dibuktikan dalam pertandingan tidak ada kemenangan saja, melainkan ada juga kekalahan.

“Kami berharap muncul bibit baru yang akan melanjutkan perjuangan para atlet terdahulu untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama Mapala Satria dan UMP,” tandasnya. (*) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved