Berita Wonogiri

Polres Wonogiri Gelar Razia Jelang Malam Tahun Baru

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Wonogiri, Kompol Budiyono didampingi Kapospam, AKP Agus Samsyudin

Penulis: Agus Iswadi | Editor: muslimah
Dok. Humas Polres Wonogiri.
Petugas memeriksa muatan truk boks yang hendak memasuki wilayah Kabupaten Wonogiri. 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Tim Harimau serta anggota Pos Pam 2 Selogiri menggelar razia menjelang malam tahun baru di akses masuk wilayah Kabupaten Wonogiri tepatnya di Depan Bakso Raksasa Kecamatan Selogiri, Rabu (29/12/2021) malam.

Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono menyampaikan, kegiatan ini digelar dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas menjelang malam pergantian tahun.

Ada 42 personel yang diterjunkan untuk memeriksa kendaraan baik itu sepeda motor dan mobil yang masuk wilayah Kabupaten Wonogiri. Pemeriksaan menyasar kendaraan pribadi dan muatan.

"Ada 30 mobil dan 25 sepeda motor yang diperiksa oleh petugas. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan benda yang mencurigakan," katanya.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Wonogiri, Kompol Budiyono didampingi Kapospam, AKP Agus Samsyudin. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved