Berita Blora

Tiga Pejabat Eselon Pemkab Blora Pensiun, Bupati: Kita Nyatakan Lulus dengan Sempurna

Tiga pejabat eselon II dan eselon III Pemkab Blora akan memasuki masa pensiun.

Penulis: ahmad mustakim | Editor: sujarwo
Dok. Humas Setda Blora
Bupati Blora Arief Rohman didampingi Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati saat melepas 3 pejabat eselon pemkab Blora di ruang pertemuan Setda Blora. 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA – Tiga pejabat eselon II dan eselon III Pemerintah Kabupaten Blora akan memasuki masa pensiun.

Bupati Blora Arief Rohman menyatakan lulus dengan sempurna atas pengabdiannya. 

Adapun pejabat yang akan memasuki masa pensiun atau purna tugas adalah Kepala Bappeda Kabupaten Blora Henny Indriyanti, Kepala Dinas PMD Kabupaten Blora, Suryanto, dan Camat Bogorejo Setiya Utama yang telah purna tugas beberapa waktu lalu. 

Dalam kesempatan ini dilaksanakan pelepasan secara sederhana namun penuh makna di Ruang Pertemuan Setda, Kamis (30/12/2021), sebelum acara Rapat Koordinasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat dimulai.

Bupati mengapresiasi dedikasi dari para pejabat yang purna tugas tersebut bagi Kabupaten Blora.

"Saya atas nama pribadi maupun atas nama Pemerintah Kabupaten Blora menyampaikan terimakasih Bu Henny, Pak Setiya, Pak Suryanto atas semua dedikasinya selama pengabdiannya menjadi ASN, menjadi pejabat di Kabupaten Blora ini kita nyatakan lulus dengan sempurna" ucapnya, Kamis (30/12/2021). 

Dikatakannya, semoga dengan dedikasi yang sudah diberikan selama ini menjadikan kemanfaatan keberkahan dan juga akan dicatat menjadi amal ibadah.

Bupati pun berpesan purna tugas sebagai ASN bukanlah sebagai akhir pengabdian, tentunya agar dapat selalu mengabdi memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Pengabdian setelah ini, tentunya, pengabdian kepada masyarakat, Bu Henny, Pak Setiya, Pak Sur teruslah berdedikasi memberikan kemanfaatan bagi orang lain" pesan Bupati. 

"Karena sebaik-baik manusia adalah yang mampu memberikan kemanfaatan bagi orang lain dimanapun dan di posisi apapun berada, pengabdian tidak boleh berhenti sampai akhir hayat, kalau bisa hidup ini bisa memberikan kemanfaatan untuk orang lain" sambungnya. 

Mewakili pejabat purna tugas, Henny menyampaikan kata pamitan dihadapan Bupati beserta seluruh jajaran Kepala OPD dan camat.

Dirinya mulai meniti karir sebagai ASN di Puskesmas Bogorejo sejak 1988 silam tersebut pernah menjabat sebagai Asisten Adminstrasi Umum Sekda Blora, dan jabatan terakhir sebelum purna yakni sebagai Kepala Bappeda Kabupaten Blora.

Sementara itu, Drs Suryanto Kepala Dinas PMD Kabupaten Blora, sebelumnya tercatat pernah menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Blora. Kemudian, Setiya Utama sebelumnya bertugas sebagai Camat Bogorejo.

"Tidak terasa saya dan Pak Setiya sudah menyelesaikan tugas di Kabupaten Blora dalam kondisi baik, sehat, aman dan selamat," ucap Henny. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved