Breaking News:

Berita Video

Video Tingkat Kunjungan di Rest Area KM 429 Ungaran Diprediksi Tak Terjadi Lonjakan

Tingkat kunjungan di rest area KM 429 Ungaran diprediksi tak akan terjadi lonjakan.

Penulis: hermawan Endra | Editor: abduh imanulhaq

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN -  Berikut ini video tingkat kunjungan di Rest Area KM 429 Ungaran diprediksi tak terjadi lonjakan.

Tingkat kunjungan di rest area KM 429 Ungaran, Kabupaten Semarang pada masa libur tahun baru nanti diprediksi tidak akan terjadi lonjakan.

"Saya rasa ini karena instansi pemerintah sudah masuk, Jadi mungkin ke depan tidak ada peningkatan. Prediksi saya tidak akan ada peningkatan yang signifikan, " kata Kapospam Rest Area KM 429 Polres Semarang, Ipda Supriadmin, Kamis (30/12). 

Dijelaskannya, untuk saat ini arus lalu lintas disekitar pos Rest Area KM429 terpantau lancar. Ketersediaan lahan parkir serta stok BBM di SPBU setempat juga masih mencukupi. 

"Sejauh ini tidak ada kendala. Hanya saja per setengah jam kami selalu suarakan kepada pengunjung untuk menjaga protokol kesehatan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap barang bawaan, " ujarnya. 

Pihaknya menghimbau kepada pengendara untuk hati-hati dalam mengemudi, terlebih di musim hujan seperti sekarang. Jika terasa lelah atau ngantuk jangan lupa untuk beristirahat di rest area terdekat. (*) 

 

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE :

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved