Breaking News:

Berita Semarang

Akhir 2021, Aplikasi Livin' By Mandiri Catatkan Transaksi Hingga Rp 1,43 Triliun

Hingga akhir November 2021, aplikasi Livin' By Mandiri lebih dari 9,1 juta pengguna.

Penulis: faisal affan | Editor: sujarwo
TRIBUN JATENG/FAIZAL M AFFAN
Dari kiri ke kanan, Dyah Noviati (Branch Manager Semarang Pemuda), Bagas Romadhona Sukma (pemenang undian Yamaha NMAX), Puji Heru Subardi (Area Head Semarang Pemuda). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Hingga akhir November 2021, aplikasi Livin' By Mandiri telah mencatatkan lebih dari 9,1 juta pengguna. Meningkat 46,97 persen secara tahunan (year on year).

Wilayah Jateng DIY sendiri hingga akhir November 2021, sudah tercatat 1,1 juta pengguna, meningkat 57,44 persen secara year on year.

Seiring dengan pertumbuhan jumlah pengguna, laju transaksi finansial nasabah Bank Mandiri melalui Livin' by Mandiri melesat hingga 56,63 persen yoy atau 889,1 juta transaksi.

Area Head Bank Mandiri Semarang Pemuda, Puji Heru Subardi, mengatakan pencapaian itu membuat perputaran nilai transaksi menyentuh Rp 1.438 triliun per akhir November 2021.

Di Jateng dan DIY meningkat 61,75 persen secara year on year dengan pencapaian 91,8 juta transaksi dengan nilai transaksi sebesar Rp 122,7 milliar.

"Maka dari itu, kami coba selenggarakan program Livin’ to the Max periode pertama yang berasal dari wilayah Semarang. Adapun total hadiah yang dibagikan kepada nasabah dalam program ini adalah 100 unit BMW X1, 1.000 unit Vespa Sprint, dan Yamaha NMAX," terangnya usai menyerahkan hadiah, Senin (3/1/2022).

Yang beruntung mendapatkan satu di antara hadiah tersebut yakni Bagas Romadhona Sukma.

Dirinya mendapatkan satu unit Yamaha NMAX yang diberikan langsung oleh jajaran Bank Mandiri Semarang Pemuda.

"Selamat untuk nasabah yang menerima hadiah dari kami. Program Livin’ to the Max akan mengundi setiap minggunya. Semakin banyak transaksi menggunakan Livin’ by Mandiri, maka semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah," bebernya.

Program Livin’ to the Max adalah program undian berdasarkan Livin’ poin yang dikumpulkan nasabah dari setiap transaksi yang dilakukan.

Adapun transaksi yang dihitung antara lain, transfer antar bank, bayar, top up, dan penambahan saldo.

"Masing-masing aktivitas transaksi tersebut akan mendapatkan poin yang akan diundi setiap minggunya. Jika nasabah ingin mendapatkan poin lebih, nasabah juga dapat menukarkan 230 Livin’ Poin untuk menjadi poin undian," tambah Puji.

Perlu diketahui, hingga kuartal III 2021 lebih dari 95 persen transaksi perbankan Bank Mandiri sudah dapat dilakukan secara digital tanpa harus ke cabang.

"Ini akan sangat memudahkan nasabah sekaligus bisa meningkatkan kebutuhan transaksi yang lebih praktis. Jadi tanpa harus keluar rumah semua beres,” pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved