Breaking News:

Berita Banyumas

Rekonstruksi 3 Anggota TNI Buang Jenazah Sejoli Ke Sungai Serayu Berlangsung 25 Menit

Tiga pelaku oknum anggota TNI AD yang menjadi tersangka kasus kecelakaan sejoli di Nagreg, Jawa Barat menjalani rekonstruksi di TKP Sungai Serayu, Ban

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: m nur huda
TRIBUNBANYUMAS/Ist. Denpom IV/1 Purwokerto
Proses rekonstruksi pembuangan jenazah sejoli korban kecelakaan di Nagreg, Jawa Barat yang dilakukan oleh ketiga pelaku yang merupakan oknum TNI di TKP pembuangan Jembatan Sungai Tajum, Desa Menganti, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas, Senin (3/1/2022).  

TRIBUNJATENG.COM, BANYUMAS - Tiga pelaku oknum anggota TNI AD yang menjadi tersangka kasus kecelakaan sejoli di Nagreg, Jawa Barat menjalani rekonstruksi di TKP Sungai Serayu, Banyumas, Senin (3/1/2022).

Reka adegan digelar di Jembatan Sungai Tajum, Jalan Raya Rawalo, Desa Menganti, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas

Ketiganya mengenakan pakaian tahanan berwarna kuning dan hanya mengenakan sendal jepit. 

Proses rekonstruksi pembuangan jenazah sejoli korban kecelakaan di Nagreg, Jawa Barat yang dilakukan ketiga pelaku oknum TNI di TKP pembuangan Jembatan Sungai Tajum, Desa Menganti, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas, Senin (3/1/2022). 
Proses rekonstruksi pembuangan jenazah sejoli korban kecelakaan di Nagreg, Jawa Barat yang dilakukan ketiga pelaku oknum TNI di TKP pembuangan Jembatan Sungai Tajum, Desa Menganti, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas, Senin (3/1/2022).  (TRIBUNBANYUMAS/Ist. Denpom IV/1 Purwokerto)


Rekonstruksi atau reka ulang dilakukan oleh Penyidik Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad) dengan pengamanan yang ketat. 

Proses rekonstruksi dimulai pukul 14.05 WIB dengan durasi kurang lebih 25 menit berakhir pada pukul 14.25 WIB. 

"Ada beberapa adegan yang diperagakan tapi TKP nya berada di jembatan Menganti ini. 

Saya tidak bisa memberikan jawaban lengkap, karena ada yang lebih berwenang melakukan pengembangan dan penyelidikan," ujar Dandim 0701 Banyumas, Letkol Inf Chandra kepada Tribunbanyumas.com.

Proses rekonstruksi pembuangan mayat sejoli korban kecelakaan di Nagreg, Jawa Barat yang dilakukan oleh ketiga pelaku yang merupakan oknum TNI di TKP pembuangan Jembatan Sungai Tajum, Desa Menganti, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas, Senin (3/1/2022).
Proses rekonstruksi pembuangan mayat sejoli korban kecelakaan di Nagreg, Jawa Barat yang dilakukan oleh ketiga pelaku yang merupakan oknum TNI di TKP pembuangan Jembatan Sungai Tajum, Desa Menganti, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas, Senin (3/1/2022). (TRIBUNBANYUMAS/Ist. Denpom IV/1 Purwokerto)


Ketiga oknum anggota TNI-AD yang melakukan rekonstruksi adalah Kolonel Inf Priyanto, Kopda Andreas Dwi Atmoko, Koptu Achmad Sholeh. 

Alat peraga digantikan dengan boneka laki-laki memerankan korban Handi Saputra (16) Alamat Cijolang RT 3 RW 1, Desa Cijolang, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut. 

Proses rekonstruksi pembuangan jenazah sejoli korban kecelakaan di Nagreg, Jawa Barat yang dilakukan oleh ketiga pelaku yang merupakan oknum TNI di TKP pembuangan Jembatan Sungai Tajum, Desa Menganti, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas, Senin (3/1/2022). 
Proses rekonstruksi pembuangan jenazah sejoli korban kecelakaan di Nagreg, Jawa Barat yang dilakukan oleh ketiga pelaku yang merupakan oknum TNI di TKP pembuangan Jembatan Sungai Tajum, Desa Menganti, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas, Senin (3/1/2022).  (TRIBUNBANYUMAS/Ist. Denpom IV/1 Purwokerto)


Kemudian boneka perempuan memerankan Salsabila (14) alamat Tegalane RT 2 RW 7, Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved