Breaking News:

UIN Walisongo Semarang

Rektor UIN Walisongo Semarang Lantik Pejabat Fungsional , Dosen, Dokter Pratama, dan PNS Baru

Rektor menyampaikan, pelantikan tersebut merupakan penyederhanaan birokrasi melalui penyetaraan jabatan struktural ke jabatan fungsional.

Editor: abduh imanulhaq
UIN WALISONGO
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Rektor UIN Walisongo Semarang, Prof. Dr. Imam Taufiq, M.Ag di Aula II Kampus III UIN Walisongo Semarang, Jum’at (31/12). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Rektor UIN Walisongo Semarang, Prof. Dr. Imam Taufiq, M.Ag melantik 10 Pejabat Fungsional Tertentu (JFT) hasil penyetaraan, 14 Fungsional Dosen Asisten Ahli, 1 Fungsional Dokter Pertama, dan 40 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan UIN Walisongo Semarang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan di Aula II Kampus III UIN Walisongo Semarang, Jumat (31/12). walisongo.ac.id

Rektor menyampaikan, pelantikan tersebut merupakan penyederhanaan birokrasi melalui penyetaraan jabatan struktural ke jabatan fungsional.

Hal tersebut sejalan rekognisi nasional agar pelayan publik dapat berjalan efektif dan efisien

“Kami sampaikan selamat kepada para pejabat fungsional yang hari ini dilantik dan diambil sumpah jabatan, ini merupakan Langkah rekognisi nasional, agar pelayanan publik dapat berjalan lebih optimal, semoga dengan ini pekerjaan dapat dilakukan lebih cepat dan tuntas,” katanya saat memberi sambutan. 

Prof Imam juga menyampaikan pesan kepada seluruh pegawai baru, yang diambil sumpah jabatan dalam status penegerian, baik Tenaga Kependidikan dan Dosen agar dapat berkontribusi maksimal kepada institusi. 

Menurutnya, pegawai negeri era saat ini dituntut untuk lebih banyak melahirkan karya inovasi dan kreatifitas oleh karena tuntutan zaman.

Namun karya inovatif dan kreatifitas harus tetap berjalan dalam kerangka koordinatif agar tetap sesuai dengan tujuan dari institusi. 

“Selamat kepada para pegawai negeri, kami berharap banyak lahir inovasi dan kreatifitas dalam kerangka koordinatif baik dengan sesama pegawai dan pimpinan masing-masing,” ujarnya saat memberi sambutan 

Kegiatan pelantikan dan sumpah jabatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat di lingkungan UIN Walisongo, baik di Unit, Lembaga dan Fakultas. (*) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved