Breaking News:

Universitas Semarang

Wali Kota Hendi Serahkan Bantuan Sarana Perpustakaan USM Semarang

Hendi sapaan akrab Wali Kota Semarang mengucapkan matursuwun telah berkunjung ke kantor Wali Kota dan mengucapkan selamat tahun baru kepada USM.

Editor: abduh imanulhaq
UNIVERSITAS SEMARANG
Hendrar Prihadi menyerahkan bantuan sarana ruang Perpustakaan USM kepada Ketua Pembina Yayasan Alumni Undip Prof Sudharto didampingi anggota Pembina Ir H Soeharsojo IPU, Ketua Pengurus Yayasan Alumni Undip Prof Kesi dan Rektor USM Dr Supari 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyerahkan secara simbolis bantuan sarana ruang Multimedia Prima Utama Perpustakaan Universitas Semarang (USM) kepada Ketua Pembina Yayasan Alumni Undip Prof Sudharto P Hadi PhD di kantor Wali Kota, Selasa (4/1).

Prof Sudharto berkunjung ke kantor Wali Kota didampingi Ir H Soeharsojo IPU, Ketua Pengurus Yayasan Alumni Undip Prof Dr Ir Kesi Widjajanti SE MM, dan Rektor USM Dr Supari MT.

Hendi sapaan akrab Wali Kota Semarang mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut dan mengucapkan selamat tahun baru kepada rombongan dari USM.

“Kami mewakili pemerintah Kota Semarang mengucapkan maturnuwun telah berkunjung ke kantor Wali Kota selamat tahun baru. Semoga sukses selalu mudah-mudahan bantuan berupa 12 unit komputer, meja kursi bisa bermanfaat bagi adik-adik kita mahasiswa USM dalam memanfaatkan fasilitas perpustakaan,” ungkap Hendi.

Dalam kesempatan tersebut, dia juga mengapresiasi mahasiswa USM Alfeandra Dewangga yang memperkuat timnas piala AFF dan mengharumkan nama Indonesia.

Prof Sudharto P Hadi PhD juga mengucapkan terima kasih atas bantuan sarana perpustakaan.

Kampus sebagai pusat tempat olah pikir dan simbolnya perpustakaan, sarana prasarana bantuan dari Wali Kota Semarang akan bermanfaat untuk pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi.

“Saya kira sangat bermafaat untuk lebih menghidupkan perpusatkaan sebagai simbol pusat pemikiran dan sebagai olah pikir. Bantuan ini juga bermanfaat bagi mahasiswa dan dosen untuk mengembangkan tri dharma perguruan tinggi dan menghasilkan lulusan yang unggul berkualitas, ipteks yang berdaya guna dan berhasil guna,” ungkap Prof Sudharto.

Ketua Pengurus Yayasan Alumni Undip Prof Dr Ir Kesi Widjajanti SE MM berharap ke depannya bisa berkelanjutan dan tetap melanjutkan program-program yang mencerdaskan anak bangsa. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved