Breaking News:

Liga 1 2021

PSIS Semarang Pincang Lawan Persija Jakarta Liga 1 2021, Banyak Pemain Penting Absen

PSIS Semarang langsung menghadapi Persija Jakarta dalam laga perdana putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022

Instagram
Ini Daftar Penghargaan di Piala Menpora 2021, Pratama Arhan Dinobatkan Sebagai Pemain Muda Terbaik 

TRIBUNJATENG.COM, GIANYAR - PSIS Semarang langsung menghadapi Persija Jakarta dalam laga perdana putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang akan dilaksanakan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (6/1/2021) malam.


Laga menghadapi Macan Kemayoran, skuad Mahesa Jenar belum didampingi pelatih baru, Dragan Djukanovic yang masih menjalani masa karantina mandiri di Jakarta bersama asisten yang ia bawa dari Serbia, Zarko Curcic.


Asisten pelatih Achmad Rezal Octavian mengatakan timnya tak ada masalah selama persiapan meski selama ini belum didampingi Dragan.


"Tidak ada kendala dalam persiapan sebab kami selalu komunikasi dengan Coach Dragan mengenai program latihan. Pemain dalam kondisi siap untuk laga besok," ungkap Rezal dalam sesi jumpa pers.


Menghadapi Persija Jakarta, dua wonderkid PSIS, Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga dipastikan absen karena masih menjalani karantina mandiri pasca kembali dari Piala AFF 2020 di Singapura.


Bomber PSIS asal Brasil, Bruno Silva juga belum bergabung dengan tim.


Selain itu, dua bek sayap utama PSIS dipastikan absen. Posisi bek sayap kiri, PSIS kehilangan Frendi Saputra karena hukuman akumulasi kartu, di pos bek sayap kiri PSIS tak diperkuat Fredyan Wahyu Sugiantoro yang masih proses penyembuhan cedera.


Beruntung saat ini PSIS sudah kedatangan rekrutan baru posisi bek sayap Taufik Hidayat yang mungkin sudah bisa dimainkan menghadapi Persija.


"Besok menghadapi Persija, kami kehilangan beberapa pemain, dan memang sudah ada antisipasi atas absennya Fredyan Wahyu. Jadi lawan persija ini kami sudah siap daripada sebelum-sebelumnya," jelas Rezal.


"Kalo Taufik Hidayat, dia sudah pernah gabung ke kita. Jadi kalau soal adaptasi pastinya bisa cepat," ungkapnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved