Breaking News:

Universitas Semarang

Rektor USM Semarang Akan Beri Bonus Pemain Timnas Alfeandra Dewangga

Dewangga berasal dari klub PSIS Semarang, dan saat ini masih tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Semarang (USM).

Editor: abduh imanulhaq
UNIVERSITAS SEMARANG
Rektor Universitas Semarang (USM) Dr Supari 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Alfeandra Dewangga berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia, dengan penampilannya yang apik saat bermain di skuad Timnas Indonesia pada ajang piala AFF 2020.

Meski pun Indonasia harus puas di posisi runner up di Piala AFF 2020, setidaknya melalui permainan gemilang yang ditunjukkan, Dewangga menjadi salah satu pemain bola kebanggaan masyarakat Indonesia, klub asal, dan kampusnya.

Dewangga berasal dari klub PSIS Semarang, saat ini masih tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Semarang (USM).

Rektor USM Supari mengaku bangga dengan torehan prestasi mahasiswanya yang mengharumkan nama Indonesia di ajang Piala AFF 2020.

“Tentu saya sangat bangga sekali dengan Alfeandra Dewangga, mahasiswa kami yang ikut mengharumkan nama Indonesia, dan mengharumkan nama USM. Sampai saat ini dia masih tercatat sebagai mahasiswa USM,” tuturnya dalam rilis kepada Tribunjateng.com, Selasa (4/1).

Saat ini, Supari tengah menunggu Dewangga untuk singgah ke ruangannya.

Ia menyebut akan memberikan bonus dalam bentuk finansial kepada Dewangga.

Kendati demikian, ia enggan untuk menyebutkan nominal bonus yang akan diberikan kepada Dewangga.

“Bonusnya finansial, nominalnya belum bisa saya sampaikan. Semoga bonus yang kami berikan itu membuatnya tambah semangat. Di satu sisi harapannya bisa membuat semangat mahasiswa USM yang lain untuk menjadi Dewangga-Dewangga berikutnya,” jelasnya.

Berkat penampilannya yang gemilang itu, kini Alfeandra Dewangga tengah dirumorkan dilirik klub-klub luar negeri.

Sebagai rektor, Supari mengaku akan mendukung penuh jika akhirnya Alfeandra Dewangga dipinang untuk bermain di klub luar negeri.

“Saya sudah mendengar kabar Dewangga dilirik klub luar negeri. Saya kira itu wajar ya, memang saat melihat permainan Dewangga bagus, jadi wajar saja kalau dia dilirik,” terangnya.

“Saya juga berpesan agar permainannya tetap konsisten saat bermain di mana pun. Tetapi ke mana pun dia dilirik, dia tetap orang Indonesia. Dia tetap mahasiswa USM, dia tetap anak Semarang,” paparnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved