Breaking News:

Berita Blora

Usai Peresmian, Presiden Jokowi Bagi-Bagi Sembako Kepada Warga Sekitar Bendungan Randugunting

Usai peresmian, Presiden Joko Widodo melakukan bagi- bagi sembako kepada ratusan warga sekitar bendungan Randugunting yang terletak di Desa Kalinanas.

Penulis: ahmad mustakim | Editor: moh anhar
TRIBUN JATENG/AHMAD MUSTAKIM
Momen Presiden Joko Widodo menyapa masyarakat di sela-sela peresmian Bendungan Randugunting di Kecamatan Japah, Kabupaten Blora 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA – Usai peresmian, Presiden Joko Widodo melakukan bagi- bagi sembako kepada ratusan warga sekitar bendungan Randugunting yang terletak di Desa Kalinanas, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora. 

Kedatangan Presiden di lokasi peresmian langsung disambut antusias masyarakat Blora yang saat itu juga menyaksikan acara.

Tak lupa dengan gaya khasnya, Presiden menyapa masyarakat dan berpesan agar mereka tidak lupa memakai masker.

Presiden didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Bupati Blora Arief Rohman, nampak mendekat dan ikut berbaur dengan warga sekitar dengan ramah.

Baca juga: Polsek Bandungan Sosialisasikan Inbup Semarang PPKM Level 2 

Baca juga: PT Indosat Tbk Umumkan Penyelesaian Penggabungan Usaha dengan PT Hutchison 3 Indonesia

"Jangan lupa maskernya dipakai ya" ucap Presiden sembari memegang masker, Rabu (05/01/2022). 

Salah satu warga, Yasiran (50), petani dari Kecamatan Japah  menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Presiden atas dibangunnya Bendungan Randugunting dan sembako yang diberikan kepadanya.

"Maturnuwun Pak Presiden sudah memberikan bantuan sembako kepada kami, juga adanya bendungan Randugunting ini nanti semoga bisa membantu pertanian yang ada di Blora dan sekitarnya" ungkapnya. 

Salah satu warga yang menerima bantuan sembako yang lain, yakni Wiwit (28), warga Desa Kalinanas, Kecamatan Japah tersebut merasa sangat senang hari itu.

Pasalnya, Ia bersama dengan putrinya siang hari itu bisa melihat langsung dan bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Dirinya bersama dengan warga dari desanya datang di sekitar lokasi peresmian Bendungan Randugunting.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved