Breaking News:

Berita Sragen

Jebakan Tikus Listrik di Sragen Kembali Memakan Korban, Petani Asal Patihan Sragen Meninggal Dunia

Hadi Sukarno tersengat jebakan tikus dengan menggunakan setrum listrik, dari diesel yang dibuat oleh korban sendiri di sawah miliknya

Penulis: Mahfira Putri Maulani | Editor: muslimah
Polres Sragen
Tim dari kepolisian Polsek Sidoharjo ketika melakukan olah TKP di area persawahan Dukuh Patihan RT 16, Desa Patihan, Sidoharjo, Rabu (6/1/2022) 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Jebakan tikus listrik di area persawahan kembali memakan korban. Kali ini, kejadian naas ini menimpa Hadi Sukarno (65) warga Dukuh Kayen, RT 08, Desa Patihan, Sidoharjo, Sragen.

Hadi Sukarno tersengat jebakan tikus dengan menggunakan setrum listrik, dari diesel yang dibuat oleh korban sendiri di sawah miliknya, Rabu (5/1/2022) malam.

Diketahui, selepas magrib korban pergi ke area persawahan Dukuh Patihan RT 16, Desa Patihan, Sidoharjo untuk menghidupkan genset untuk perangkap tikus.

"Biasanya setelah isya korban pulang ke rumah, tapi malam tadi korban tidak pulang kunjung pulang."

"Merasa curiga pihak keluarga menyusul ke sawah pada pukul 21.30 WIB untuk mencari korban," kata Kasi Humas Polres Sragen AKP Suwarso, Kamis (6/1/2022).

Betapa kagetnya, pihak keluarga mendapati korban sudah tergeletak di sawah miliknya dalam keadaan meninggal dunia karena terkena setrum listik.

Pihak keluarga akhirnya memanggil warga untuk membantu mengevakuasi korban dari tempat kejadian. Atas kejadian tersebut warga melaporkan ke Polsek Sidoharjo.

Selanjutnya personil Polsek Sidoharjo bersama tim Inafis Polres Sragen dan tim medis Puskemas Sragen Sidoharjo mendatangi dan melakukan olah TKP.

Hasil pemeriksaan terhadap jenazah korban ditemukan luka bakar dibagian kaki sebelah kanan dekat ibu jari kaki, luka bakar ini diduga kuat akibat sengatan aliran listrik.

Ditubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan, sehingga akibat kematian korban dikarena tersengat aliran listrik.

Pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa satu gulung kawat (bendrat) dan satu buah diesel genset yang digunakan korban. (uti)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved