Breaking News:

Berita Video

Video Detik-detik CRV Vs Mio Soul, Pengendara Motor Meninggal

Kecelakaan maut tersebut antara Honda CRV bernomor polisi B 1876 TJP dengan motor Yamaha Mio Soul nopol polisi K 4761 NV. Dalam kejadian ini satu oran

Editor: abduh imanulhaq

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Berikut ini video detik-detik CRV Vs Mio Soul, pengendara motor meninggal

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Dr. Sutomo Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (5/1/2022).

Kecelakaan maut tersebut antara Honda CRV bernomor polisi B 1876 TJP dengan motor Yamaha Mio Soul nopol polisi K 4761 NV. Dalam kejadian ini satu orang meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Pekalongan Kota AKP Tri Handayani saat dihubungi Tribunjateng.com membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

"Betul, ada kecelakaan di Jalan Pantura Kota Pekalongan antara mobil dan sepeda motor, sekitar pukul 10.00 WIB," kata Kasat Lantas Polres Pekalongan Kota AKP Tri Handayani.

Menurut AKP Tri, kronologi kecelakaan tersebut bahwa semula mobil CRV yang dikemudikan Cahyadi Sulisthio (61) warga Jalan Rajungan Raya No.15 Rt.01/06 Jati, Jakarta Timur berjalan dari arah barat ke timur atau dari arah Jakarta hendak ke Semarang dengan kecepatan sekitar 40 kilometer perjam.

Setelah sampai di lokasi, mobil tersebut bermaksud belok ke kanan masuk ke SPBU.

Namun, pada saat bersamaan dari arah timur ke barat melaju motor Yamaha Mio Soul dengan kecepatan sekitar 60 km/jam, mendahului dari sebelah kiri kendaraan tak dikenal yang melaju searah di depannnya.

"Diduga pada saat hendak belok ke kanan, pengemudi mobil CRV tidak memperhatikan situasi lalu lintas yang berjalan lurus, sehingga tertabrak sepeda motor dari arah sebaliknya," ujarnya.

Pihaknya menambahkan, akibat kejadian tersebut pengendara motor yang bernama Moh Abidin (56) warga Lebaksiu Kidul RT 1 RW 3, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal, mengalami luka pada wajah dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Selanjutnya korban langsung dievakuasi ke RSUD Bendan Kota Pekalongan.

"Saat ini kasus tersebut langsung ditangani unit Gakkum Satlantas Polres Pekalongan Kota," tambahnya. (Dro)

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE : 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved