Breaking News:

Berita Semarang

Tas Brand Lokal Pac Up Tawarkan Promo Voucher Berlaku hingga 15 Januari 2022

Pac Up yang merupakan brand lokal tas asli Semarang hadirkan promo untuk konsumennya.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Brosur promo voucher gratis sebesar Rp 50.000 bagi konsumen Pac Up yang melakukan pembelian melalui website www.pacup.co.id. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Mengawali tahun 2022, Pac Up yang merupakan brand lokal tas asli Semarang menghadirkan promo untuk para konsumennya.

Promo tersebut yakni voucher gratis sebesar Rp 50.000 bagi yang melakukan pembelian melalui website www.pacup.co.id.

Penawaran promo tersebut diberikan dari tanggal 6 hingga 15 Januari 2022.

“Menyambut awal tahun ini, kami menghadirkan Promo Spesial untuk orang Semarang atau luar Semarang terutama yang aktif dalam belanja online. Pac Up menawarkan Promo Voucher Gratis sebesar Rp 50.000 untuk pembelian tas di website Pac Up,” kata Digital Marketing Pac Up, Dody Pradana dalam keterangan tertulisnya, Jumat (7/1/2022).

Dody memaparkan, cara menggunakan Voucher Gratis ini cukup mudah. Yakni dengan memasukan kode PACUP50 di bagian kolom voucher setelah mengklik "Tambah Ke Keranjang". 

Setelah itu, tas Pac Up dengan harga spesial bisa di konsumen.

Promo voucher gratis ini berlaku untuk semua produk mulai dari backpack, slingbag hingga waistbag.

“Selain Promo ini, kami juga menghadirkan promo menarik untuk memanjakan pelanggan Pac Up, terutama dengan giveaway berhadiah utama tas keren di setiap minggunya,” tambahnya.

Ia menambahkan, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait produk PAC Up bisa melihat melakukan sosial media Instagram Pac Up @pac_up.store.

Dikatakan, di akun tersebut, Pac Up menghadirkan giveaway tiap minggunya berhadiah utama Tas Selempang berjenis TP1292105. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved