Breaking News:

Berita Blora

Cerita Saat Bupati Blora Kunjungi Rumah Pratama Arhan, Tawari Renovasi Rumah hingga Perbaikan Jalan

Pemain timnas Indonesia Pratama Arhan Alif Rifai pulang kampung ke Blora, Bupati Blora Arief Rohman berkunjung ke rumahnya yang ternyata ibundanya Arh

Penulis: ahmad mustakim | Editor: m nur huda

TRIBUNJATENG.COM, BLORA – Pemain timnas Indonesia Pratama Arhan Alif Rifai pulang kampung ke Blora, Bupati Blora Arief Rohman berkunjung ke rumahnya yang ternyata ibundanya Arhan tengah dalam kondisi sakit.

Rumah yang terletak di Desa Sidomulyo, kecamataan Banjarejo, Kabupaten Blora ini cukup ramai tatkala kedatangan Arhan yang disambut dengan kesenian musik rebana.

Bupati Blora bersama rombongan meluncur ke kediaman bek kiri timnas Indonesia ini pada pukul 18.20 WIB.

Situasi rumahpun terlihat ramai oleh tetangga yang juga menjenguk ibunda Arhan yakni Surati yang terbaring lemas di atas kasur rumahnya.

Baca juga: Ibunda Pratama Arhan Sakit, Nobar Keluarga Pemain Timnas Asal Blora di Rumah Tetap Semarak

Baca juga: Ditemui Bupati Blora, Ini Permintaan Pratama Arhan Saat Pulang Kampung

“Jadi saya diskusi sama Arhan, kalau bisa rumahnya dibangun. Nanti kita diskusikan dengan Pak Kadis (kepala dinas) ya, apresiasi untuk Arhan, kira-kira bagaiamana desainnya. Saya juga menghubungi beberapa temen-temen asli Blora lah, kita saweran rame-rame,” ucap Bupati disela-sela kunjungannya, Sabtu malam (8/1/2022).

Terkait infrastruktur jalan menuju rumah Arhan, Bupati Blora akan mengusulkannya untuk segera dibangun.

“Ya termasuk jalan ke sini, nanti biar dipelajari,” ujar Bupati.

Bupati yang akrab disapa Mas Arief juga mengungkapkan keinginannya saat berkunjung ke kediaman anak asuh Shin Tae yong ini.

“Iya ini tadi saya dikabari Arhan, sebenarnya Arhan akan tak undang sama keluarga ke pendopo, kita mau jamuan makan, sekalian tamu UGM ngasih tahu kalau ibunya lagi sakit. Akhirnya saya WA (whatsapp), iya tak bawain dokter sama ambulance biar diperiksa, jika nanti kondisinya makin melemah harus dibawa ke rumah sakit,” terang Bupati.

“Jadi tadi pak direktur rumah sakit Blora sudah tak telepon, supaya nyiapin ruangan, kalau memang hasil pemeriksaannya rekomendasinya dokter harus dibawa ya berarti harus dirawat,” jelas dia.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved