Breaking News:

Berita Semarang

Dear Nathan Thank You Salma Tayang Mulai 13 Januari 2022, Hadirkan Isu Orang Ketiga

Rapi Films dan Screenplay Films menghadirkan film Dear Nathan Thank You Salma, yang akan tayang mulai 13 Januari 2022 mendatang.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: moh anhar
DOKUMENTASI
Poster film Dear Nathan Thank You Salma. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Rapi Films dan Screenplay Films menghadirkan film Dear Nathan Thank You Salma, yang akan tayang mulai 13 Januari 2022 mendatang.

Film ini sebagai penutup trilogi Dear Nathan, menghadirkan dua pemeran utama yang sama yaitu Nathan diperankan oleh Jefri Nichol dan Salma diperankan oleh Amanda Rawles.

Film ini diadaptasi dari novel berjudul Sama karya Erisca Febriani, akan hadir lebih berwarna di bawah arahan sutradara Kuntz Agus.

Baca juga: PKS Kota Semarang Himpun Masukan dan Saran dari Para Tokoh

Baca juga: Gandeng Komunitas Seni, Teater Taksu Kendal Menggelar Panggung Charity

Baca juga: Dukun Takuti Santriwati Magelang, Ada Besi dalam Perut, Harus Hubungan Intim Biar Sembuh

Film Dear Nathan Thank You Salma bercerita tentang percintaan Nathan dan Salma yang harus menghadapi masalah saat Nathan sibuk dengan kegiatan aktivisme kampus.

“Mengerjakan Dear Nathan dari awal sampai sekarang sudah 5 tahun, dan kita para pemain ikut tumbuh bersama dengan karakter dan ceritanya. Di sini ceritanya lebih kompleks dan lebih dewasa, sehingga adanya permasalahan lain juga menjadi hal menarik di film penutup trilogi Dear Nathan ini,” kata Jefri Nichol, dalam keterangan tertulis yang diterima tribunjateng.com.

Film ini dihadirkan dengan isu orang ketiga dan isu kekerasan seksual di lingkungan pendidikan.

Pada kesempatan sama, sang sutradara mengungkapkan kegelisahannya mengenai isu-isu sosial yang ada dan merasa harus menuntaskan pesan-pesan tentang isu tersebut di dalam film.

“Film ini sangat melekat di hati para penontonnya, begitu juga dengan para pembaca novelnya. Saya dan teman-teman di sini mengemasnya dengan menyelipkan satu isu yang penting,
tentang kekerasan seksual di lingkungan pendidikan. Di situ lah daya tarik dan tantangan bagi saya juga,” ungkap Kuntz Agus selaku sutradara.

Keinginan sang sutradara pun didukung oleh Sunil Samtani selaku produser. Sunil mengatakan, selain menjadi penutup trilogi Dear Nathan ia berharap cerita film ini juga bisa terhubung ke banyak orang.

"Film ini populer dan sudah lama ditunggu. Setelah tiga tahun menanti, kami akhirnya merilis film ini. Film yang berisikan kisah Nathan dan Salma dengan masalah-masalahnya dan juga menjawab akhir dari perjalanan mereka. Saya harap film ini bisa memuaskan mereka yang sudah setia menunggu penutup trilogi Dear Nathan,” ungkap Sunil.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved