Breaking News:

Berita Semarang

PKS Kota Semarang Himpun Masukan dan Saran dari Para Tokoh

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang menerima masukan dari para tokoh masyarakat dan juga berbagai elemen.

Penulis: Eka Yulianti Fajlin | Editor: moh anhar
Dokumentasi Humas PKS Kota Semarang 
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang menerima masukan dari para tokoh masyarakat dan juga berbagai elemen dalam gelaran acara “PKS Mendengar”, Minggu (9/1/2022)  

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang menerima masukan dari para tokoh masyarakat dan juga berbagai elemen dalam gelaran acara “PKS Mendengar”, Minggu (9/1/2022). 

Ketua DPD PKS Kota Semarang, Suharsono mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meminta masukan dan saran dari tokoh masyarakat, pengusaha, dan juga berbagai tokoh lainnya untuk PKS.

“Acara ini adalah 'PKS Mendengar' yang bertujuan bahwa PKS meminta masukan, saran dari para tokoh masyarakat, pengusaha, tokoh agama, pegiat pertanian, kesehatan dan sebagainya,” kata Suharsono, dalam keterangan pers.

Baca juga: Antisipasi Serangan Varian Baru Covid 19, Polda Jateng Menerapkan Manajemen Kontijensi

Baca juga: Mozez PNS Sopir Mobil Kecelakaan Salah Injak Gas Tabrak 2 Motor, 1 Orang Meninggal

Lebih lanjut, Suharsono mengatakan dalam kegiatan “PKS Mendengar” ini menghadirkan puluhan tokoh dari berbagai latar belakang, seperti dari Kamar Dagang Industri (Kadin) Kota Semarang, Muhammadiyah, pengusaha eksportir dan sebagainya.

“Sekitar 20-an tokoh yang kita undang, kita berharap mendapatkan masukan supaya PKS ke depan itu bagaimana, dengan kondisi ini yang mereka ketahui, supaya PKS ini semakin diterima oleh masyarakat luas,” imbuhnya.

PKS, kata Suharsono, dalam tajuk 'PKS Mendengar' ini lebih banyak mendengarkan masukan dari para tokoh masyarakat tersebut, sehingga hal-hal berupa masukan itu supaya PKS ini ke depan tumbuh dan semakin luas diterima masyarakat.

Sejumlah masukan yang diterima PKS, imbuh Suharsono, diantaranya adalah bahwa PKS saat ini memiliki program yang sudah bagus.

Namun demikian, PKS diharapkan harus lebih inklusif dan lebih moderat.

“Yang kedua, para tokoh mempunyai harapan agar PKS ini membesar dengan memperhatikan pembangunan sektor perempuan dan milenial, karena ibu-ibu dan milenial ini menjadi kunci program nyata yang dimiliki Partai Politik,”ujar pria yang juga Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Semarang ini.

Selain menerima masukan, Suharsono juga mengatakan kegiatan 'PKS Mendengar' ini melibatkan para tokoh yang mempunyai kapasitas dan kemampuan untuk menjadi pemimpin, baik di lingkup Kota Semarang, Provinsi maupun nasional.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved