Breaking News:

Liga 1

Robert Alberts Pastikan 3 Pemain Persib Absen Saat Lawan Bali United

Pelatih Persib Bandung memastikan tiga pemainnya absen saat melawan Bali United.

Editor: sujarwo
Lusius Genik/Tribunnews.com
Perwakilan Persib Bandung saat konferensi pers virtual, Kamis (6/1/2022). Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menargetkan timnya meraih kemenangan atas Pendekar Cisadane. 

TRIBUNJATENG.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memastikan tiga pemainnya absen saat melawan Bali United pada pertandingan lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2021/2022, Kamis (13/1). 

Ketiga pemain yang absen karena akumulasi kartu kuning adalah Ardi Idrus, Achmad Jufriyanto, dan Marc Klok.

"Ya mereka semua terkena larangan bermain. Mungkin kembali mendapat kartu kuning yang tidak perlu," ujar Robert setelah memimpin latihan, Minggu (9/1).

Dengan absennya tiga pemain itu Robert Alberts harus menyusun ulang kekuatannya. Apalagi Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, dan Marc Klok terhitung sebagai pemain inti sekaligus andalan Robert Alberts.

"Kami tentunya harus menyusun ulang komposisi pemain di pertandingan nanti dan kami harus menerimanya, kami tidak bisa membatalkannya," katanya.

Namun di pertandingan melawan Serdadu Tridatu, Persib berpeluang kembali diperkuat oleh Victor Igbonefo dan Ezra Walian. 

Keduanya sempat absen dalam beberapa pertandingan terakhir Persib lantaran harus memperkuat Timnas Indoensia diajang Piala AFF.

Ezra Walian dan Victor Igbonefo sendiri sudah mulai bergabung latihan dengan tim di Bali untuk persiapan menghadapi Bali United.

"Kami kini harus bisa memastikan semuanya bisa mengisi tempat yang ditinggalkan dan mereka harus siap untuk bermain," ucapnya.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengaku senang dengan kehadiran Ezra dan Victor setelah bela Timnas Indonesia. Menurut dia, baik Ezra maupun Victor sudah tidak sabar kembali merumput bersama Persib.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved