Breaking News:

Universitas Muhammadiyah Purwokerto

27 Dosen di UMP Purwokerto Naik Jabatan

Sedikitnya 27 Dosen di lingkungan Universitas Muhammadiyah Purwokerto berhasil menerima SK Jabatan fungsional dan Inpassing atau kenaikan pangkat.

Editor: abduh imanulhaq
UMP PURWOKERTO
Penyerahan Surat Keputusan Kemendikbud Ristek Jabatan fungsional dan Inpassing atau kenaikan pangkat di Aula AK Anshori, lt 3 Gedung Pusat kampus UMP Purwokerto 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Sedikitnya 27 dosen di lingkungan Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) menerima SK Jabatan fungsional dan Inpassing atau kenaikan pangkat, diantaranya asisten ahli, lektor, dan guru besar.

Penyerahan SK digelar di Aula AK Anshori, lt 3 Gedung Pusat kampus tersebut.

Hadir Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah VI Jawa Tengah Prof Dr Ir Muhammad Zainuri DEA, Rektor UMP Dr Jebul Suroso SKp Ns MKep, Wakil Rektor I Ir Aman Suyadi MP, Wakil Rektor II Drs Ikhsan Mujahid MSi, Wakil Rektor III Akhmad Darmawan MSi. serta dosen dan dekan UMP.

Dalam pembukaannya, Rektor UMP Dr Jebul Suroso mengucapkan terimakasih kepada Prof Dr Ir Muhammad Zainuri DEA karena telah menyerahkan secara langsung SK Jabatan fungsional dosen UMP.

"Betapa semangatnya tim LLDikti Wilayah VI dibawah kepimpinan Prof Zainuri di mana tim LLDikti datang langsung dua kali ke UMP melakukan pendampingan," jelasnya.

Rektor berharap ke depan mendapat bimbingan dari LLDikti dan berharap kerja baik dari LLDikti wilayah VI mendapatkan balasan yang terbaik dari Allah SWT.

“Harapannya dengan demikian nanti kita mendapatkan bimbingan dari LLDikti maka proses lanjut adalah ikhtiar kita agar jabatan fungsional dosen UMP bisa cepat," jelasnya.

Prof Dr Ir Muhammad Zainuri DEA bersyukur dapat menjalankan amanat dari Yang Maha Kuasa.

“Tetaplah berjalan karena kita tidak pernah tahu Yang Maha Kuasa akan melangkahkan kita k emana. Pandai-pandailah bersyukur karena semua kehidupan ini ada di tangan Maha Kasihnya," jelasnya.

Prof Ahmad PhD mewakili dosen penerima SK mengucapkan terima kasih atas bimbingan yang telah diberikan oleh LLDikti.

"Terima kasih kepada LLDikti yang selama ini telah membimbing kami mulai dari pendampingan jabatan fungsional asisten ahli sampai dengan guru besar. Mudah-mudahan LLDikti Wilayah VI Jawa Tengah selalu mendapat lindungan dan sukses selalu," tandasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved