Breaking News:

Timnas Indonesia

Arhan Pulang Kampung : Dari Kangen Sambel Tempe hingga Kenangan Tidur di Teras Saat Seleksi Bola

Dua tangannya sambil memijit pelan tangan kiri Surati ibundanya, Arhan juga tampak berdialog dengan Bupati Blora Arief Rohman.

Penulis: ahmad mustakim | Editor: Catur waskito Edy
TRIBUN JATENG/AHMAD MUSTAKIM
Bupati Blora saat kunjungi rumah Pratama Arhan Alif Rifai pemain timnas Indonesia asal Blora yang ibundanya tengah sakit sejak 10 hari yang lalu hingga mengawal sampai RSUD dr. R. Soetijono Blora. 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA -- Sudah enam bulan baru kali ini pulang ke kampung halamannya di Blora.

Arhan rindu Surati ibundanya yang sedang sakit terbaring di dipan.

Sambil sampaikan uneg-uneg (permintaan) kepada Bupati Arief Rohman yang kunjungi rumahnya, Arhan juga memijat pelan tangan kiri ibunda.

Dua tangannya sambil memijit pelan tangan kiri Surati ibundanya, Arhan juga tampak berdialog dengan Bupati Blora Arief Rohman.

Sabtu (8/1) malam itu, Pratama Arhan pemain Timnas dan PSIS, baru saja tiba di kampung halamannya di Desa Sidomulyo, kecamataan Banjarejo, Kabupaten Blora.

Kehadiran Arhan ke kampung halamannya dielu-elukan bak pahlawan yang mengharumkan nama desa Sidomulyo juga nama Blora di kancah nasional.

Arhan disambut kesenian musik rebana di kampung halamannya.

Bersamaan dengan Arhan alias Arho nama akrabnya pulang kampung, Bupati Arief Rohman mengunjungi Surati yang sedang terbaring sakit.

Bupati Blora bersama rombongan meluncur ke kediaman bek kiri timnas Indonesia ini pada pukul 18.20 WIB. Situasi rumahpun terlihat ramai oleh tetangga yang juga menjenguk ibunda Arhan yakni Surati.

Bupati yang akrab disapa Mas Arief juga mengungkapkan keinginannya saat berkunjung ke kediaman anak asuh Shin Tae yong ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved