Breaking News:

IT Telkom Purwokerto

Banyumas Digital Valley IT Telkom Purwokerto Dampingi Expo Produk KPM

Banyumas Digital Valley Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP), kali ini ditutup dengan puncak kegiatan, yaitu Expo Produk KPM.

Editor: abduh imanulhaq
IT TELKOM PURWOKERTO
Banyumas Digital Valley IT Telkom Purwokerto Dampingi EXPO Produk KPM 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Rangkaian kegiatan pendampingan yang diselenggarakan Banyumas Digital Valley Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) ditutup dengan puncak kegiatan berupa Expo Produk KPM di Pasar Tumenggungan, Kebumen, 26 November 2021.

Expo ini diikuti oleh tim BDV ITTP, peserta KPM, pendamping KPM, dan masyarakat setempat.

Total ada 16 KPM yang memamerkan produknya, yaitu Endang Puspita Sari (KPM Usaha Jahit), Manisah (KPM Usaha Nasi Uduk), Rasiti (KPM Usaha Seblak dan Ayam Geprek), Siti Maryam (KPM Usaha Snack Basah), Waridah (KPM Usaha Telur Asin), Sainah (KPM Usaha Kerupuk Singkong), Tasiyem (KPM Usaha Keripik Singkong), dan Ratinem (KPM Usaha Aneka Keripik).

Kemudian Eka Nur Jannah (KPM Usaha Olahan Kacang), Saliyem (KPM Usaha Kue Lipat dan Semprong) Rusmiati (KPM Usaha Aneka Rempeyek), Rias Safitri (KPM Usaha Aneka Pangsit dan Keripik Pisang Kapok), Mad Rohman (KPM Usaha Bestak Manggleng), Tri Suaynti (KPM Usaha Kolang Kaling), Satiyem (KPM Usaha Jajanan Basah), dan Siti Maryani (KPM Usaha Nasi Goreng).

Kegiatan ini dilaksanakan setelah mereka mendapatkan pendampingan untuk mengkoordinasi produk-produkyang akan ditampilkan dan dijual dalam expo.

Menurut Ariq Cahya Wardhana, S.Kom., M.Kom, tim BDV ITT, puncak expo dapat dikatakan sukses karena semua produk yang dipamerkan laris terjual.

Antusiasme masyarakat yang hadir menyemarakkan expo ini memberikan motivasi dan semangat kepada pemilik KPM untuk terus mengembangkan produk usahanya.

“Semoga expo ini bisa bermanfaat bagi tenant, khususnya para PKM tersebut. Melalui expo ini juga mereka bisa lebih percaya diri terhadap produknya yang diterima pasar. Ke depan diharapkan dapat lebih baik lagi dalam pendampingannya,” jelas Ariq.

Kesuksesan expo juga menjadi tanda positif kesuksesan BDV mendampingi KPM dalam meningkatkan kualitas dan mutu produk usaha. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved