Breaking News:

UKSW Salatiga

Buka Tahun Kerja Baru, UKSW Salatiga Gelar Ibadah dan Sarasehan

Dalam ibadah awal tahun kali ini, Pdt. Dr. Rama Tulus Pilakoannu mengangkat ayat alkitab Pengkotbah 3: 1-15 sebagai dasar perenungan Firman Tuhan.

Editor: abduh imanulhaq
UKSW SALATIGA
Rektor UKSW Salatiga menyampaikan arahan dalam sarasehan awal tahun 

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Membuka tahun kerja baru 2022 di lingkungan Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), diadakan Ibadah Awal Tahun dan Sarasehan pada akhir pekan lalu.

Acara yang dilangsungkan secara luring terbatas di Balairung Universitas dan via daring di Zoom Meeting ini diawali puji-pujian yang dibawakan tim pelayanan dari Campus Ministry (CM).

Hadir secara luring dalam acara ini adalah pimpinan universitas, pimpinan fakultas, serta sejumlah kepala biro, dosen dan tenaga kependidikan.

Dalam ibadah awal tahun kali ini, Pdt. Dr. Rama Tulus Pilakoannu mengangkat ayat alkitab Pengkotbah 3: 1-15 sebagai dasar perenungan Firman Tuhan.

Lewat firman yang disampaikannya, dosen Fakultas Teologi UKSW ini mengajak seluruh warga kampus untuk tidak hanya mengikuti ibadah awal tahun sebagai sebuah tradisi atau kebiasaan saja.

Pdt. Dr. Rama ketika menyampaikan firman Tuhan
Pdt. Dr. Rama ketika menyampaikan firman Tuhan (UKSW Salatiga)

Dari ayat Firman Tuhan yang disampaikannya, Pdt. Dr. Rama mengungkapkan bahwa ketidakpastian adalah sebuah kepastian.

Karena itulah sebagai bagian dari UKSW, kita harus selalu mengarahkan diri dan menggantungkan kehidupan kita kepada Tuhan.

"Melalui ibadah awal tahun ini mari kita semua bersatu hati menghantarkan lembaga ini ke hadirat Tuhan dan menyadari bahwa ada dua sisi yang harus siap kita terima, berkat dan pergumulan. Menjalani dan menerima semuanya dengan wajar dan pada akhirnya, semua akan indah pada waktuNya, sehingga universitas ini dapat menjalankan tugas pelayanannya dengan baik," katanya.

Seusai ibadah awal tahun, Rektor UKSW Neil Semuel Rupidara, S.E., M.Sc., Ph.D. secara langsung memimpin sarasehan.

Dalam kesempatan ini, Neil Rupidara menyampaikan terima kasihnya kepada sivitas akademika untuk dukungan dan kerja keras selama tahun 2021.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved