Breaking News:

Berita Artis

Ini Video Klip Remake Bintang di Surga Versi Anya Geraldine dan Jefri Nichol, Trending 1 Youtube

NOAH kemudian me- remake video klip lagu Bintang di Surga, menggaet Jefri Nichol dan Anya Geraldine untuk berperan menjadi tokoh utama.Upie Guava se

Penulis: Jen | Editor: abduh imanulhaq
NOAH
Ini Video Klip Remake Bintang di Surga Versi Anya Geraldine dan Jefri Nichol, Trending 1 Youtube 

Ini Video Klip Remake Bintang di Surga Versi Anya Geraldine dan Jefri Nichol, Trending 1 Youtube

TRIBUNJATENG.COM - Setelah merilis album pertama rangkaian Second Chance ‘Taman Langit’ dengan single ‘Yang Terdalam’ sebagai andalannya, kali ini NOAH merilis album Second Chance keduanya berjudul ‘Bintang di Surga’.

NOAH kemudian me- remake video klip lagu Bintang di Surga, menggaet Jefri Nichol dan Anya Geraldine untuk berperan menjadi tokoh utama.

Upie Guava sebagai music video director mengungkapkan, konsep video klip Bintang di Surga menggunakan teknologi XR (Extended Reality).

Menampilkan set adegan dengan aksi tembak-tembakan yang dibuat mengacu pada klip sebelumnya dengan konsep yang futuristik.

Berikut ini video klip remake Bintang di Surga versi Anya Geraldine dan Jefri Nichol :


Masih menduduki trending pertama YouTube Music, video klip NOAH "Bintang di Surga" ternyata menyimpan cerita kocak di dalamnya yang diungkap Anya Geraldine.

Terlepas dari berbagai teknologi yang digunakan dan telah menuai banyak pujian, tapi ada satu hal yang masih dilakukan secara manual dan dibocorkan oleh Anya, sebagai model video klip tersebut.

Melalui akun TikTok-nya, Anya memperlihatkan salah satu adegan di mana dia dan Jefri Nichol berdiri berhadapan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved