Breaking News:

Berita Purworejo

Gara-gara Cinta Ditolak, Andy Bunuh Bu Guru SMP di Purworejo

Seorang guru dibunuh oleh pria bernama Andy Yasih bin Umar Maruloh di Purworejo, Jawa Tengah, gara-gara sakit hati setelah cinta ditolak.

Editor: m nur huda
bbc
Ilustrasi jenazah 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOREJO -  Seorang guru dibunuh oleh pria bernama Andy Yasih bin Umar Maruloh di Purworejo, Jawa Tengah, gara-gara sakit hati setelah cinta ditolak.

Andy Yasih bin Umar Maruloh pembunuh Wira, seorang ibu guru SMPN 10 Purworejo dan ibunya, R akhirnya berhasil ditangkap setelah dua bulan buron.

Bang Andy, sapaannya, ditangkap di Jakarta, Sabtu (8/1/2022).

Warga Desa Secang, Kecamatan Ngombol ini ditangkap saat bekerja di sebuah proyek di rumah sakit.

“Kejadian pembunuhan berencana terjadi di Grabag.

Pelaku membunuh dengan menggunakan golok," kata Kasatreskrim Polres Purworejo AKP Agus Budi Yuwono dikutip dari akun instagram Humasres Purworejo, Senin (10/1/2021).

Setelah melakukan aksi, tersangka pergi ke Jakarta bekerja di lokasi proyek pembangunan RS Harapan Kita di Kota Bambu Utara Kecamatan Palmerah Jakarta Barat.

Atas tindakanya, tersangka dijerat pasal 340 KUHP subsider 338 KUHP atau pasal 351 ayat 3 KUHP, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Andy mengaku emosi lantaran cintanya ditolak.

"Saya sungguh-sungguh ingin dia jadi istri saya," ujarnya.(*)

 

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Berita Kriminal: Kasus Pembunuhan Guru di Purworejo, Gara-gara Cinta Ditolak

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved