Breaking News:

Unsoed Purwokerto

Dekan FEB Unsoed Purwokerto Tampil di Acara Marketeers Goes To Campus

Tema The 38th Marketeers Goes to Campus yang digelar secara virtual Sabtu (8/01) itu adalah “Entrepreneurial Marketing".

Editor: abduh imanulhaq
UNSOED PURWOKERTO
Dekan FEB Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto tampil pada acara The 38th Marketeers Goes to Campus 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto tampil pada acara The 38th Marketeers Goes to Campus yang diselenggarakan oleh MarkPlus Institute.

Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc., Ph.D menjadi salah satu pembicara pada acara yang dimoderatori oleh CEO Markplus Jacky Mussry.

Tema The 38th Marketeers Goes to Campus yang digelar secara virtual Sabtu (8/01) itu adalah “Entrepreneurial Marketing".

Marketeers Goes to Campus merupakan ajang bertemunya komunitas kampus di Indonesia, ajang saling sharing inspirasi serta sudut pandang, Innovation, Entrepreneurship, dan Leadership yang telah atau akan dilaksanakan oleh lembaga pendidikan tinggi di Indonesia.

Mengawali pemaparannya Prof. Wiwiek menyampaikan bahwa UNSOED memiliki visi “Diakui dunia sebagai pusat pengembangan sumber daya perdesaan dan kearifan lokal pada tahun 2034”.

UNSOED memiliki 12 Fakultas dengan hampir seratus program studi.

“Orientasinya lebih kepada perdesaan dan kearifan lokal”, jelas Prof. Wiwiek.

Visi FEB UNSOED yaitu ”Unggul dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berorientasi pada perekonomian dan bisnis daerah”.

FEB UNSOED melakukan upaya dalam mewujudkan, menghasilkan lulusan - lulusan dengan kemampuan untuk menjadi entrepreneur dan mendorong menjadi kreatif.

Prof. Wiwiek juga menyampaikan tentang Indikator Kinerja Utama (IKU) 1.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved