Breaking News:

Pameran Tunggal SketZamrud Bertajuk Pameran Oret-Oret Sketsa Kini

Zamrud Setya Negara alias SketZamrud menggelar pameran tunggal di Tandhok Artspace.

Penulis: amanda rizqyana | Editor: Daniel Ari Purnomo

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Zamrud Setya Negara alias SketZamrud menggelar pameran tunggal di Tandhok Artspace yang berlokasi di Tandhok Iga Bakar dan Kopi Jalan Papandayan Nomor 11 Kota Semarang Jawa Tengah.

Pameran bertajuk Oret-Oret Sketsa Kini menghadirkan 18 karya ukuran 30 x 42 cm hingga 100 x 100 cm.

Karya yang ditampilkan merupakan sketsa lokasi di sejumlah kota di Indonesia, mulai dari Medan, Tangerang, Bekasi, Jakarta, Semarang, hingga Kebumen.

Pameran perdana seniman sketsa ini berlangsung 9-21 Januari 2022 sejak pukul 10.30-21.30.

Pengunjung bisa datang, mengisi buku tamu, melihat, dan mendokumentasikan karya.

Teks pengantar kuratorial pameran oleh Edi Sunaryo, perupa dan dosen Fakultas Seni Rupa Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta.

Tidak ada tiket masuk untuk datang ke pameran. Menariknya, pameran ini akan menyelenggarakan sketsa bersama yang berlokasi di Kota Lama Kota Semarang pada Sabtu (15/1/2022).

Peserta yang berminat diperkenankan datang dan berkumpul di Taman Srigunting Kota Lama pukul 7.00 dengan membawa peralatan gambar mulai dari kertas, buku sketsa, pensil, pulpen, cat air, maupun alat gambar lainnya.

Disampaikan oleh Dony Hendro Wibowo selaku pengelola Tandhok Artspace dan Tandhok Iga Bakar dan Kopi mengatakan acara Sketsa Bersama tidak dipungut biaya.

"Acara Sketsa Bersama tidak berbayar, yang tertarik bisa langsung datang ke area di kawasan Gereja Blenduk Kota Lama atau Taman Srigunting Kota Lama," terangnya pada Tribun Jateng, Rabu (12/1/2022) malam.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved