Breaking News:

Pasti Untung Bersama AJBS, Ada Hadiah 4 Unit Mobil Ayla

PT Asaya Jaya Bersama Sejahtera (AJBS) menggelar program menarik untuk para konsumen selama tahun 2022 ini.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: Daniel Ari Purnomo
Tribun Jateng/ Idayatul Rohmah
Konsumen tampak sedang konsultasi pembelian produk di AJBS, Rabu (12/1/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Asaya Jaya Bersama Sejahtera (AJBS) menggelar program menarik untuk para konsumen selama tahun 2022 ini.

Program tersebut yakni "Pasti Untung Bersama AJBS", yang memberikan berbagai benefit baik untuk konsumen yang melakukan pembelian secara daring (online) maupun luring (offline).


"Melalui program ini, kami memberikan keuntungan untuk konsumen mulai dari harga, pelayanan, hingga hadiah," kata Manager AJBS Semarang, Vianitasari, Rabu (12/1/2022).


Dari sisi hadiah, Via memaparkan tahun 2022 ini AJBS menambah Grandprize (hadiah utama) dari yang biasa diberikan tahun-tahun sebelumnya. Dikatakan, jika tahun-tahun sebelumnya hadiah utama diberikan sebanyak tiga unit mobil, tahun ini diberikan sebanyak empat unit di samping juga 12 unit sepeda motor dan 36 voucher renovasi rumah.


Menurut Via, hadiah tersebut sebagai wujud apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia berbelanja di AJBS.


"Kami lihat meskipun pandemi, respon masyarakat terutama di outlet bahan bangunan masih tinggi. Jadi kami ingin memberikan apresiasi lebih ke pelanggan kami, salah satunya dengan menambah hadiah di tahun ini," jelas Via.


Adapun ia menambahkan, hadiah-hadiah tersebut akan diundi per triwulan atau sebanyak empat periode. Hadiah diberikan setiap periode berupa satu unit mobil Daihatsu Ayla, tiga unit sepeda motor, dan sembilan voucher renovasi rumah.


"Untuk program baru ini kami juga ada promo belanja gratis pakai poin, bisa langsung ditukarkan sehingga langsung mengurangi nominal pembelanjaan.


Selain itu kami juga ada harga khusus untuk kontraktor dan melayani pembelian grosir," imbuhnya.


Sementara itu ia juga menambahkan, selain promo-promo yang telah disebutkan, AJBS juga masih memberlakukan program tahun sebelumnya.


Di antaranya yakni AJBS @HOME atau layanan datang langsung ke rumah. Pada program ini, bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian layaknya di toko namun enggan untuk datang langsung, dapat menghubungi kontak AJBS. Pihak AJBS akan datang ke rumah konsumen membawakan sampel produk sekaligus jika konsumen ingin konsultasi lebih lanjut.


"Layanan AJBS @HOME tersedia untuk wilayah Semarang dan sekitarnya. Misal ada yang rumah pasang wallpaper, dari tim kami bisa free konsultasi melalui telepon ataupun WhatsApp 085216282228, kebutuhan konsumen apa, kami langsung meluncur ke rumah. Kami bawakan beberapa pilihan, bisa di dalam mobil atau rumah. Setelah deal bisa langsung bayar," jelasnya. (idy)

 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved