Breaking News:

Liga 1 2021

Susunan Pemain PSIS Semarang Vs Persiraja Banda Aceh Malam Ini, Debut 2 Pemain Asing Baru

PSIS Semarang bakal menurunkan dua pemain asing barunya yang juga akan jalani debut saat berjumpa Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan BRI Liga 1 2

Ist.
Striker asing baru PSIS Semarang, Chevaughn Walsh 

TRIBUNJATENG.COM, DENPASAR - PSIS Semarang bakal menurunkan dua pemain asing barunya yang juga akan jalani debut saat berjumpa Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Rabu (12/1/2022) malam ini.


Dua pemain tersebut adalah Flavio Beck Junior dan Chevaughn Walsh.


Keduanya akan bermain sejak menit awal.


PSIS juga akan memainkan wonderkidnya, Alfeandra Dewangga Santosa yang baru-baru ini bergabung sepulang dari tugas negara membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.


Sama dengan PSIS, Persiraja juga akan menurunkan pemain asing barunya yang akan tampil debut pada malam ini yaitu Jabar Sharza.


Pertemuan kedua tim dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, dan kick off mulai pukul 20.30 WIB.


PSIS mengincar poin perdana dalam gelaran series 4 BRI Liga 1 2021/2022 di Bali setelah sebelumnya gagal mendapatkan poin perdana ketika menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Mahesa Jenar kalah 2-1 saat itu.


Selain kalah dari Persija, di laga sebelumnya yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, PSIS takluk dari Persipura Jayapura.


Dua kekalahan beruntun itu menjadi peringatan bagi PSIS agar tak mencetak hattrick kalah beruntun.
PSIS duduk di posisi delapan dengan mengumpulkan 27 poin dalam 18 laga.


Sedangkan Persiraja menempati urutan paling bawah klasemen di posisi 18 dengan mengumpulkan 6 poin dari 18 pertandingan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved