Breaking News:

Berita Slawi

Kegiatan Bulan Dana PMI Kabupaten Tegal Tahun 2021 Resmi Ditutup dengan Hasil Menggembirakan

Penyelenggaraan Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tegal tahun 2021 resmi ditutup oleh Bupati Tegal Umi Azizah

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: rival al manaf
Tribun Jateng/ Desta Leila Kartika
Bupati Tegal Umi Azizah, didampingi Dandim 0712 Tegal Letkol Inf. Charlie Clay L Sondakh, dan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tegal Iman Sisworo, saat menutup Bulan Dana PMI tahun 2021 secara resmi, berlokasi di Lapangan Tenis Kodim 0712 Tegal, Rabu (12/1/2022).  

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Penyelenggaraan Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tegal tahun 2021 resmi ditutup oleh Bupati Tegal Umi Azizah dengan hasil yang menggembirakan karena berhasil melampaui target. Berlokasi di Lapangan Tenis Kodim 0712 Tegal, Rabu (12/1/2022).


Seperti yang diketahui, pengumpulan Bulan Dana PMI dilaksanakan pada 12 Agustus 2021 yang pelaksanaannya mulai aktif pada September 2021 lalu.


Waktu penyelenggaraan selama tiga bulan dan bisa diperpanjang satu bulan, atau tidak melebihi tahun anggaran 2021, akhirnya Rabu (12/1/2022) ini resmi ditutup.

Baca juga: Link Live Streaming Inter Milan vs Juventus Piala Super Italia, Disiarkan TV Nasional

Baca juga: 341 Anak Yatim Piatu Yang Orang Tuanya Meninggal Karena Covid-19 Terima Bantuan Sosial

Baca juga: Link Live Streaming Tottenham vs Chelsea Carabao Cup, Kalahpun Chelsea Masih Bisa Lolos


Selain Bupati Tegal Umi Azizah, kegiatan ini juga dihadiri oleh Dandim 0712 Tegal Letkol Inf. Charlie Clay L Sondakh, yang juga selaku ketua umum panitia penyelenggaraan Bulan Dana PMI Kabupaten Tegal tahun 2021.


Tak ketinggalan, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tegal Iman Sisworo, pejabat terkait, dan para penerima penghargaan donor darah sukarela juga turut hadir. 


Dalam sambutannya, Bupati Tegal Umi Azizah menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat, instansi kedinasan pemerintah, termasuk pemerintah desa maupun swasta, BUMN, BUMD, serta lembaga pendidikan dan kalangan pelaku usaha yang secara suka rela telah mendonasikan dana nya untuk mendukung kegiatan Palang Merah Kabupaten Tegal melalui Bulan Dana PMI tahun 2021. 


Umi juga berterima kasih kepada Dandim 0712 selaku ketua umum panitia penyelenggara bulan dana PMI Kabupaten Tegal tahun 2021, beserta seluruh panitia dan seksi usaha yang sudah bekerja maksimal. 


Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimda, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tegal, dan organisasi kemasyarakatan atas partisipasinya pada penyelenggaraan bulan dana PMI tahun 2021 ini.


"Semoga perolehan dana ini akan membantu memperlancar tugas kemanusiaan PMI," tutur Umi, pada Tribunjateng.com, Rabu (12/1/2022). 


Orang nomor satu di Kabupaten Tegal ini, juga mengapresiasi bagaimana kelembagaan PMI Kabupaten Tegal mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia nya dalam mengelola organisasi secara terstruktur dan terorganisir, sehingga tidak sedikit prestasi yang berhasil diraih PMI Kabupaten Tegal.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved