Breaking News:

Pratama Arhan Raih Beasiswa S2 dari Udinus Semarang

Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang memberikan apresiasi dan penghargaan atas prestasi Pratama Arhan di tim nasional (timnas) sepak bola.

Udinus
Rektor Udinus, Prof Edi Noersasongko (tengah) memberikan hadiah berupa Macbook Air kepada mahasiswanya yang juga pemain timnas sepak bola Indonesia, Pratama Arhan sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi. 

TRIBUNJATENG.COM,SEMARANG - Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang memberikan apresiasi dan penghargaan atas prestasi Pratama Arhan di tim nasional (timnas) sepak bola Indonesia.

Penampilan menonjol Arhan pada ajang Piala AFF 2020 hingga menjadi pemain muda terbaik, membuatnya meraih beasiswa S2 di Udinus.

Seperti diketahui, penggawa timnas asal Blora tersebut masih menempuh pendidikan di bangku kuliah pada program studi S1 Manajemen Udinus.

"Kami bangga sekali untuk prestasi dari mahasiswa Manajemen Udinus ini. Kami selalu mendukung karir Pratama Arhan di kancah persepakbolaan tanah air," kata Rektor Udinus, Prof Edi Noersasongko dalam keterangan tertulis, Kamis (13/1/2022).

Prof Edi menuturkan penghargaan yang diberikan kepada  pemain yang beroperasi di sektor sayap kiri tersebut berupa beasiswa pendidikan S1 sampai dengan S2 di Udinus.

Selain itu, untuk menunjang proses perkuliahannya, pemain PSIS Semarang tersebut juga mendapatkan Macbook Air.

Rektor menuturkan bangga kepada Pratama Arhan yang mampu membawa Timnas Indonesia melaju hingga babak final.

Dukungan penuh juga diberikan oleh civitas akademika Udinus bagi  pratama Arhan untuk karirnya di dunia sepak bola.

"Penghargaan ini sebagai  bentuk suntikan dukungan untuk karir sepakbola Arhan selanjutnya," tandas rektor.

Penyerahan penghargaan diberikan pada Selasa (11/1/2022) di Udinus. Penyerahan penghargaan juga disaksikan pejabat Pemerintah Provinsi Jateng.

Pratama Arhan berterima kasih atas apresiasi dan dukungan Udinus dalam karir dan pendidikannya.

Menurutnya pendidikan tetap menjadi prioritas utama dan Udinus mampu mendukung hal itu.

"Di Udinus saya dapat mengikuti kuliah secara online dan hal itu tidak mengganggu porsi latihan saya di klub maupun timnas Indonesia," kata mahasiswa semester 3 tersebut.

Ia juga meminta dukungan seluruh masyarakat Indonesia dan Udinus untuk pertandingan internasional selanjutnya.(mam)

 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved