Breaking News:

Berita Semarang

Serahkan Hadiah Program Livin to the Max, Bank Mandiri Ajak Nasabah Tingkatkan Transaksi

Bank Mandiri terus meningkatkan aktivasi dan penggunaan digital super app Livin.

Editor: sujarwo
Istimewa
Dari Kiri ke Kanan: Yedi Mulyadi (Area Transaction and Funding Manager Bank Mandiri Area Semarang Pemuda), Puji Heru Subardi (Area Head Bank Mandiri Semarang Pemuda), Dessy Wahyuni (Regional CEO Bank Mandiri Region VII Jawa 2), Ririen Wulan Puspitasari (Pemenang 1 Unit BMW X1 Program Livin to The Max), Aldo Pramana (Suami Ririen Wulan Puspitasari), Linda Permatasari (Regional Transaction and Consumer Head Bank Mandiri Region VII Jawa 2). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bank Mandiri terus berupaya meningkatkan aktivasi dan penggunaan digital super app Livin by Mandiri (berlogo kuning) oleh nasabah perorangan, termasuk nasabah baru.

Untuk itu, Bank Mandiri mulai membagikan hadiah undian program promo Livin to the Max kepada nasabah yang di seluruh Indonesia.

Di Region VII/Jawa Tengah, misalnya, Bank Mandiri telah menyerahkan hadiah 1 unit BMW X1 kepada seorang nasabah yang telah terverifikasi menjadi pemenang Program Livin to the Max periode keempat yang berasal dari wilayah Semarang.

Adapun total hadiah yang dibagikan dalam program ini adalah sebanyak 100 unit BMW X1 serta 1.000 unit motor jenis Vespa Sprint dan Yamaha NMAX.

Regional CEO Bank Mandiri Region VII Jawa 2, Dessy Wahyuni mengemukakan bahwa Program Livin to the Max bertujuan memberikan apresiasi kepada nasabah yang sudah memberikan kepercayaan kepada Bank Mandiri khususnya dalam melakukan transaksi digital.

Program ini juga diharapkan dapat meningkatkan transaksi nasabah pada aplikasi Livin by Mandiri.

Kami juga mengucapkan selamat dan turut berbahagia kepada Nasabah yang menjadi Pemenang Livin to the Max.

Program ini akan terus berjalan hingga 3 Juni 2022, dimana akan dilakukan pengundian setiap minggunya. Semakin banyak transaksi menggunakan Livin by Mandiri, maka semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah, kata Dessy saat menyerahkan secara simbolis hadiah motor kepada nasabah pemenang di Semarang, Senin (13/01)

Dia menjelaskan, Livin to the Max adalah program undian berdasarkan Livin poin yang dikumpulkan nasabah atas setiap transaksi yang dilakukan.

Adapun transaksi yang dihitung antara lain, transfer antar bank, bayar, top up, dan penambahan saldo, masing masing aktivitas transaksi tersebut akan mendapatkan poin yang akan diundi setiap minggunya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved