Breaking News:

PSIS Semarang

Wallace Costa Tampil Sebagai Pembeda di Laga PSIS Vs Persiraja: Kami Tak Punya Banyak Waktu

Kapten tim PSIS Semarang, Wallace Costa Alves tampil sebagai pahlawan kemenangan timnya dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022

Istimewa
Wallace Costa merayakan gol ke gawang Persiraja 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kapten tim PSIS Semarang, Wallace Costa Alves tampil sebagai pahlawan kemenangan timnya dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke 19 melawan Persiraja Banda Aceh.

PSIS menang tipis 1-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Kompyang Sujana Denpasar (12/1/2022) malam.

PSIS yang kesulitan mencetak gol sepanjang laga akhirnya tetap bisa melesakkan satu gol lewat tandukan dingin Wallace Costa yang tidak mampu dihalau Aji Bayu Putra menit ke 95.

Kemenangan atas Persiraja menjadi modal berharga Mahesa Jenar jelang laga berikutnya melawan salah satu tim papan atas, Arema FC (17/1) mendatang.

"Pertandingan  cukup berat, menjelang latihan pelatih sudah bicara bahwa Persiraja melakukan banyak perombakan banyak pemain dan mendatangkan pelatih baru," kata Wallace.

"Mereka bekerja keras untuk naik ke papan atas," ucapnya lagi.

Dikatakan pemain asal Brasil tersebut, situasi yang mirip sebetulnya terjadi di skuad Mahesa Jenar dengan ditangani pelatih baru di putaran kedua BRI Liga 1 musim ini.

Termasuk pula kedatangan sejumlah pemain baru.

"Kami juga tidak punya banyak waktu untuk latihan dengan pelatih baru, tapi yang lebih penting kami bisa meraih tiga poin malam ini," katanya.

Dia mengatakan, kunci sukses PSIS mengamankan tiga poin karena fokus penuh selama pertandingan.

"Tim tetap fokus dan terus mencoba mencetak gol, di menit akhir kami mengubah kedudukan. Step by step akan terus meningkat," kata Wallace.

Soal laga terdekat melawan Arema FC, Wallace mengatakan timnya akan melakukan persiapan serta beristirahat yang cukup sebelum pertandingan.

Hal ini karena waktu atau jeda kompetisi terbilang cukup mepet.

"Terdekat kami akan melawan Arema FC, kami akan memanfaatkan waktu yang ada. Semoga bisa terus naik posisinya di papan klasemen," kata Wallace. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved