Breaking News:

Bupati Batang Lantik Pengurus Forkombi

Forum Komunikasi Mahasiswa Batang Indonesia (Forkombi) Kabupaten Batang menggelar pelantikan pengurus pusat periode 2021-2022.

Penulis: dina indriani | Editor: Daniel Ari Purnomo
Pemkab Batang
Forum Komunikasi Mahasiswa Batang Indonesia (Forkombi) Kabupaten Batang menggelar pelantikan pengurus pusat periode 2021-2022 di Pendopo Kabupaten Batang, Jumat (14/1/2022). 

TRIBUNJATENG.COM,BATANG - Forum Komunikasi Mahasiswa Batang Indonesia (Forkombi) Kabupaten Batang menggelar pelantikan pengurus pusat periode 2021-2022 di Pendopo Kabupaten Batang, Jumat (14/1/2022).


Anggota yang dilantik yaitu Adhim Bagas Wisnu Aji sebagai koordinator pusat dan 20 mahasiswa lainnya yang tergabung di forkombi.


Bupati Batang Wihaji mengatakan Forkombi harus ikut membangun daerah di Kabupaten Batang sebagai mahasiswa yang menjadi simbol perubahan.


“Saya yakin selain bertujuan menyelesaikan pendidikan kuliah mahasiswa ini pasti ada impian memajukan daerahnya makanya harus ditetapkan terlebih dahulu di forkombi ini,” tuturnya.


Lebih lanjut, saat ini sudah zamannya informasi jadi Forkombi harus tahu kemajuan teknologi yang sudah bisa dilihat yaitu adanya KIT Batang.


“Banyak yang harus dipersiapkan Forkombi untuk 5 tahun ke depan dengan melihat tantangan baru yang diharapkan nantinya ikut dan ada andil di Kawasan Industri Terpadu (KIT) Batang jangan hanya menjadi penonton saja,” imbuhnya


Sementara itu, Ketua Forkombi Periode 2021-2022 Adhim Bagas Wisnu Aji mengatakan pada tahun ini sebagai koordinator pusat Forkombi, dia ingin ikut belajar.


Sehingga ketika tongkat kepimpinan dialihkan ke generasi kita agar tidak kaget.


Forkombi yang baru ini juga harus ada pembaruan langkah untuk memajukan Kabupaten Batang tercinta ini.

 

“Semoga ke depan bisa bersinergi antara mahasiswa dengan Pemerintah Kabupaten Batang yang tentu mendukung program-program yang positif untuk Kabupaten Batang,” pungkasnya.(din)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved