Breaking News:

Berita Ungaran

Dengarkan Keluhan Masyarakat Secara Langsung, Kapolres Semarang Cetuskan SIBANGGA

Gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat yang semakin hari lebih komplek di Kabuopaten Semarang serta sesuai intruksi Kapolri Jendral Listyo Sigit

Penulis: hermawan Endra | Editor: Catur waskito Edy
hermawan endra
Bertempat di aula Tahu baxo Bu Pudji Kelurahan Gedanganak Kamis malam 13/01/2022 Kapolres didampingi Wakapolres, Kapolsek Ungaran dan Pejabat utama Polres Semarang berdialog bersama Lurah ,Tokoh Agama,Tokoh masyarakat, dan ketua RW Se-Kelurahan Gedang anak. 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat yang semakin hari lebih komplek di Kabuopaten Semarang serta sesuai intruksi Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo agar Polri Prokatif mendengar keluhan masyarakat, membuat Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A mencetuskan SIBANGGA (poliSI samBANG warGA) sebagai mediasi komunikasi antara Polri dan masyarakat. 

"Kegiatan SIBANGGA ini sebagai Pengaplikasian intruksi dari bapak Kapolri agar anggota Polri mendengarkan langsung berbagai keluhan masyarakat dengan berbagai permasalahan dilingkungannya." Ucap Kapolres. 

Bertempat di aula Tahu baxo Bu Pudji Kelurahan Gedanganak Kamis malam 13/01/2022 Kapolres didampingi Wakapolres, Kapolsek Ungaran dan Pejabat utama Polres Semarang berdialog bersama Lurah ,Tokoh Agama,Tokoh masyarakat, dan ketua RW Se-Kelurahan Gedang anak. 

Dalam sambang tersebut berbagai macam keluhan, saran, kritik hingga masukan disampaikan perwakilan masyarakat kepada Kapolres Semarang

Dalam Tanggapannya AKBP yovan mengapresiasi hal tersebut.

 "Terimakasih atas segala usulan, saran, kritik dan masukan yang bapak bapak semua berikan kepada kami, kami akan terus melakukan perbaikan dalam pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten semarang. Dan tidak hanya Keluhan yang akan kami terima, tapi kami juga akan berusaha untuk menyelesaikan persoalan maupun keluhan tersebut dengan melibatkan stakeholder dan perwakilan dari masyarakat." ujarnya. 

Kapolres menyampaikan kegiatan ini akan terus rutin dilakukan di tiap kelurahan/desa di wilayah Kabupaten Semarang.  (*)

Baca juga: 5 Weton Paling Menakutkan Jika Marah, Sabtu Pahing Paling Menakutkan

Baca juga: Dapat Asimilasi, 51 Napi Lapas Semarang Dibebaskan

Baca juga: Berawal dari Hobi, Heri Pemuda Banyumas Hasilkan Jutaan Rupiah dari Membuat Cosplay

Baca juga: Begal Sadis Penebas Tangan Hingga Putus Ternyata Masih di Bawah Umur, 4 Pelaku Ditangkap, 2 Buron

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved