Breaking News:

Teknologi

Diberi Pelatihan, HERO Telkom Diharap Lebih Dekat Ke Masyarakat Agar Bisa Respons Cepat

Pelatihan / bootcamp gelombang I untuk para HERO (Head of Representative Office) Telkom Regional IV Jateng-DIY dibuka pada Kamis (13/01/22).

Editor: m nur huda
Istimewa/Telkom
Direktur Consumer Service Telkom Indonesia, FM Venusiana R atau lebih sering disapa Kak Ve, membuka pelatihan / bootcamp gelombang I untuk para HERO (Head of Representative Office) Telkom Regional IV pada Kamis (13/01/22), di hotel Ciputra, Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pelatihan / bootcamp gelombang I untuk para HERO (Head of Representative Office) Telkom Regional IV Jateng-DIY dibuka pada Kamis (13/01/22).

Pelatihan dibuka oleh Direktur Consumer Service Telkom Indonesia, FM Venusiana R atau lebih sering disapa Kak Ve, di hotel Ciputra, Semarang.

Bootcamp bertema “Secure 2021 fundamental with spirit of JAVA DWIPA to Go Beyond Achievement in 2022” ini diikuti oleh 38 HERO dari seluruh kota di Jawa Tengah & DIY.

Keberadaan HERO diharapkan semakin mendekatkan diri ke pelanggan sehingga bisa lebih cepat dan tepat merespon keinginan dan kebutuhan masyarakat yang membutuhkan solusi dari Telkom.  

Kak Ve memberikan dorongan semangat (great spirit) serta arahan kepada para Heroes agar selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan Telkom.

“Silakan teman teman HERO turun dan mendengarkan langsung kebutuhan masyarakat. Perbanyak komunikasi langsung. Hal ini akan membantu kita menemukan solusi yang paling tepat untuk pelanggan dan calon pelanggan kita," kata Kak Ve sebagaimana siaran pers yang diterima Tribunjateng.com.

Dengan jumlah penduduk sekitar 38 juta jiwa, serta kurang lebih 10 juta household (rumah) di Jawa Tengah – DIY, maka keberadaan 1 jutaan sambungan IndiHome saat ini  masih berpeluang besar untuk bertambah, memenuhi kebutuhan masyarakat.

Produk produk yang variatif, solutif, dan berkualitas, selalu menjadi prioritas PT Telkom untuk dihadirkan.

Telkom juga telah memberikan solusi koneksi internet nirkabel, bernama ORBIT.

Solusi ini adalah jawaban atas kebutuhan masyarakat yang lokasinya jauh dari coverage layanan kabel IndiHome.

Bahkan juga bisa menjadi jawaban untuk masyarakat yang membutuhkan solusi layanan internet yang bisa dipindah-pindah (mobile).

Mahasiswa  yang masih kost dan tidak tetap jangka waktunya, serta pebisnis yang butuh konsumsi bandwith besar tapi mobile, adalah kelompok yang terbantu dengan solusi ORBIT ini.(*)

 

 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved