Jajaran Polsek Paranggupito Gelar Baksos Jumat Berkah

Jajaran Polsek Paranggupito menggelar baksos jumat berkah dengan membagikan paket sembako kepada warga, Jumat (14/1/2022).

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Daniel Ari Purnomo
Polres Wonogiri
Kapolsek Paranggupito Iptu Susanto bersama anggota Bhayangkari menyerahkan paket sembako kepada warga, Jumat (14/1/2022).   

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Jajaran Polsek Paranggupito menggelar baksos jumat berkah dengan membagikan paket sembako kepada warga, Jumat (14/1/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Paranggupito, Iptu Susanto. Paket sembako yang berikan berisi beras 5 Kg, gula 1 Kg, minyak, kopi, teh dan mie instan. Paket sembako itu diberikan langsung kepada 8 warga yang tinggal di Desa Songbledeg dan Paranggupito.

Kasubsi Penmas, Aiptu Iwan Sumarsono menyampaikan, Baksos Polres Wonogiri Peduli ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti instruksi dari Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto dan Ketua Bhayangkari, Nadia Dydit.

"Khususnya di wilayah Paranggupito yang telah dijabat oleh kapolsek yang masih baru. Kapolres berpesan jadilah kapolsek yang baik dan humanis kepada masyarakat," katanya.

Dia menuturkan, Baksos Polres Wonogiri Peduli ini akan terus digelar di sejumlah wilayah yang ada di Kabupaten Wonogiri. Selain dalam rangka membantu warga, kegiatan ini juga dalam rangka mendekatkan anggota Polres Wonogiri kepada masyarakat.

 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved