Breaking News:

Berita Pekalongan

Parade Deklarasi Janji Kinerja 2022 se-Eks Karesidenan Pekalongan, Ini Pesan Yuspahruddin

Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menggelar parade deklarasi janji kinerja tahun 2022 di tingkat UPT se-Eks Karesidenan Pekalongan di Lapas IIB

Penulis: dina indriani | Editor: galih permadi
dok Lapas Batang
Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menggelar parade deklarasi janji kinerja tahun 2022 di tingkat UPT se-Eks Karesidenan Pekalongan di Lapas IIB Batang, Jumat (14/1/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menggelar parade deklarasi janji kinerja tahun 2022 di tingkat UPT se-Eks Karesidenan Pekalongan di Lapas IIB Batang, Jumat (14/1/2022).


Rangkaian kegiatan berlangsung di aula Lapas Kelas IIB Batang dengan melibatkan 10 UPT, yaitu Lapas Kelas IIA Pekalongan, Lapas Kelas IIB Tegal, Lapas Kelas IIB Slawi, Lapas Kelas IIB Brebes dan Lapas Kelas IIB Batang sebagai tuan rumah.


Turut bergabung, Kanim Kelas I Non TPI Pemalang, Rutan Kelas IIA Pekalongan, Bapas Kelas II Pekalongan, Rupbasan Kelas I Pekalongan, dan Rutan Kelas IIB Pemalang.


Tampak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A Yuspahruddin didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Jusman, Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto, Kepala Divisi Keimigrasian, Santosa dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Bambang Setyabudi

 

Deklarasi Janji Kinerja dibacakan oleh Kepala Lapas IIA Pekalongan, dan diikuti seluruh pejabat UPT se Eks Karesidenan Pekalongan yang hadir.


Dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja antara masing-masing Kepala UPT dengan para Pejabatnya.


Kakanwil Kemenkumham Jateng, A Yuspahruddin mengatakan janji Kinerja yang telah diikrarkan tersebut harus benar-benar dilaksanakan, tanpa terkecuali.


"Perjanjian Kinerja ini disaksikan oleh seluruh Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah, oleh karena itu satu-satunya jalan yang harus kita lakukan adalah melaksanakan janji itu dengan sebaik-baiknya," tuturnya.


Lebih lanjut, dikatakannya tugas kerja yang dilaksanakan harus berkualitas dan akuntabel.


"Harus melaksanakan tugas dengan berkualitas dan akuntabel, berkualitas artinya apa yang dikerjakan itu memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh aturan yang kemudian dapat dipertanggungjawabkan," jelasnya.


Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang, Arvin Gumilang salah satu pejabat struktural yang menandatangani deklarasi janji kinerja tahun 2022 mengatakan deklarasi ini merupakan tindak lanjut yang sudah digelar Menkumham.


“Deklarasi janji kinerja tahun 2022 ini adalah tindak lanjut deklarasi janji kinerja yang sudah digelar oleh Menkumham di Jakarta beberapa hari sebelumnya," pungkasnya.(din)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved