Breaking News:

Berita Karanganyar

Wanita Karanganyar Mendadak Meninggal di Jalan Setapak, Sempat Mengeluh Sesak Nafas

Lami (63), perempuan warga Desa/Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di ladang

Penulis: Agus Iswadi | Editor: galih permadi
Humas Polres Karanganyar.
Warga Desa/Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di ladang, Kamis (14/1/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Lami (63), perempuan warga Desa/Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di ladang, Jumat (14/1/2022) sekira pukul 11.00.

Kasi Humas Polres Karanganyar, AKP Agung Purwoko menyampaikan, semula Lami pergi ke ladang untuk mencari dedauan untuk kemudian dijual sekira pukul 10.00.

Sebelumnya, Lami sempat mengeluh sesak nafas dan perut kembung.

Selang satu jam kemudian, seorang warga melihat Lami dalam posisi tergeletak di jalan setapak area ladang.

"Saksi melihat sudah tergeletak di jalan setapak.

Saksi kemudian memberitahu kepada warga lain dan melaporkan kejadian itu ke polisi dan puskesmas," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com.

Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh bidan Puskesmas Mojogedang I, lanjutnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, Lami sudah lama menderita penyakit lemah jantung dan darah tinggi. Lami juga telah rutin memeriksakan diri ke RSUD Karanganyar.

Selanjutnya, jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan prosesi pemakaman. (Ais).

 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved