Breaking News:

Universitas Islam Sultan Agung

Mahasiswa KKN Unissula Semarang Dibekali Tanggap Bencana

Unissula mengadakan pembekalan online KKN Tematik periode XIII yang dilaksanakan (3-4/1).

Editor: abduh imanulhaq
UNISSULA SEMARANG
Kampus Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Unissula mengadakan pembekalan online KKN Tematik periode XIII yang dilaksanakan 3-4 Januari.

Hadir sebagai narasumber Muhammad Qomaruddin ST MSc PhD menyampaikan materi dengan Budaya Akademik Islami kita sehat dan sejahterakan bangsa Indonesia.

“Unissula menerapkan Budaya Akademik Islami sebagai strategi pendidikan sebagai upaya pembiasaan agar para mahasiswa Unissula menjadi generasi yang kompeten serta memiliki dasar keimanan dan ketaqwaan kepada Allah. Sehingga seseorang yang belajar bisa semakin pintar juga semakin bertaqwa,” jelas M Qomaruddin yang juga Wakil Rektor III Unissula.

Fikri Shofin Mubarok MIkom menyampaikan materi membuat video leafleat, buku saku, webinar, penyuluhan dengan menggunakan PowerPoint yang menarik.

Abdurrahim SPsi MSi menyampaikan kegiatan apa saja yang bisa dilakukan pascaa pandemi.

Drg Widwiono MKes dari BKKBN Jawa Tengah menyampaikan mencegah stunting demi ciptakan generasi emas melalui pendampingan keluarga.

Adapun Noviani Ardi MPhil menyampaikan peran mahasiswa KKN dalam mewujudkan keluarga sakinah mawadah warahmah.

Bagus Satrio Waluyo PSKom MCs menyampaikan optimalisasi IT dalam pelaksanaan KKN.

Dr Umar Ma’ruf SH SpN MHum menyampaikan materi bagaimana meminimalisir kekerasan seksual dalam rumah tangga untuk meujudkan generasi khaira ummah.

Adapun Kepala BNPB Jawa Tengah Ir Safrudin menyampaikan optimalisasi peran keluarga pada mitigasi dan tanggap bencana. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved