Berita Kuliner

Empal Krispi yang Gurih dan Nagih, Yuk Cicipi Menu Baru Hotel Santika Pekalongan

Chef De Partie Hotel Santika Pekalongan Agam mengatakan, menu baru yang disajikan di awal tahun ini adalah empal krispi

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: muslimah
Dok Hotel Santika Pekalongan
Empal krispi Hotel Santika Pekalongan 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan kembali mengeluarkan special menu di awal tahun 2022 ini.

Menu ini sangat cocok untuk para penikmat kuliner di Kota Pekalongan dan sekitarnya khususnya tamu Hotel Santika Pekalongan.

Chef De Partie Hotel Santika Pekalongan Agam mengatakan, menu baru yang disajikan di awal tahun ini adalah empal krispi yang tentunya gurih renyah dan bikin nagih.

"Untuk penyajian Empal Krispi di lengkapi dengan tempe goreng, telur dadar, dua macam sambal yaitu sambal terasi dan sambal ijo," kata Chef De Partie Hotel Santika Pekalongan Agam, Selasa (18/1/2022).

Agam mengungkapkan, bahwa empal krispi disini disajikan lebih menarik dimana empal sendiri disuir guna mendapatkan tekstur lebih krispi saat dinikmati.

"Usai empal disuir kemudian dibalur dengan tepung beras, lanjut digoreng sehingga mendapatkan rasa krispi dan manis gurih yang identik dengan rasa khas Jawa tengah," ungkapnya.

Satu paket empal krispi ini dibanderol dengan harga Rp 85 ribu per porsi sudah termasuk dengan satu mangkuk sup dan ice lemon tea.

Selain empal krispi Hotel Santika Pekalongan juga menyajikan menu minuman baru yaitu lemon water.

"Lemon water terbuat dari air perasan lemon asli dan di campur dengan madu murni dengan kualitas yang baik," imbuhnya.

Ia menambahkan, untuk minuman segar ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Lemon water dibanderol dengan harga Rp 20 ribu per porsinya.

"Kedua menu diatas dapat langsung di nikmati di Megono Restoran yang terletak di Lobby Hotel Santika Pekalongan atau dapat juga dipesan dari kamar saat anda menginap di Hotel Santika Pekalongan," tambahnya. (Dro)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved