Berita Semarang

Hari Jadi ke-24, Grand Candi Hotel Semarang Berbagi untuk Anak Ikuti Program Vaksin

Hri jadi yang ke 24 tahun, Hotel Grand Candi Semarang mengadakan rentetan acara perayaan,.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Grand Candi Hotel Semarang mendukung program vaksinasi anak. Grand Candi Hotel memberikan bingkisan yang berisi susu dan berbagai macam makanan ringan untuk 150 anak yang mengikuti program vaksin di SD Negeri Kaliwiru, Jumat (21/1/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Merayakan hari jadi yang ke 24 tahun, Hotel Grand Candi Semarang mengadakan rentetan acara perayaan yang sudah dimulai dari awal bulan Januari 2022.

Satu di antara program yang diadakan oleh Hotel Grand Candi adalah dengan mendukung kegiatan vaksinasi anak usia 6-12 tahun. Bekerjasama dengan Polsek Candisari, dukungan yang diberikan oleh Grand Candi Hotel berupa bingkisan yang berisi susu dan berbagai macam makanan ringan untuk 150 anak yang mengikuti program vaksin di SD Negeri Kaliwiru, Jumat (21/1/2022).

Pemberian bingkisan dalam program vaksinasi anak ini diharapkan mampu memberikan motivasi dan menjadi penyemangat tersendiri untuk anak-anak dalam mengikuti program vaksin. 

"Kami senang dapat ikut berpartisipasi secara langsung dalam mengentaskan wabah Covid-19. Setidaknya ini yang bisa kami lakukan untuk menyemangati adik-adik yang sudah berani divaksin karena bagaimanapun juga, program vaksin menyeluruh ini menjadi kunci penting untuk memutus mata rantai Covid-19," kata Azkar Rizal Muhammad, Public Relations Grand Candi Hotel Semarang dalam keterangan tertulisnya.

Selain support program vaksin anak, rentetan kegiatan perayaan HUT 24 Grand Candi Hotel meliputi pengadaan kegiatan donor darah dan plasma konvalesen yang diadakan pada tanggal 14 Januari 2022 lalu.

Pada hari yang sama, Grand Candi Hotel juga mengadakan acara syukuran yang mengundang lembaga kemasyarakatan dan Institusi lingkungan sekitar, untuk mengapresiasi kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama bertahun-tahun.

Minggu sebelumnya, tepatnya di tanggal 6-12 Januari 2022, lewat radio-radio terpilih di kota Semarang dan melalui akun Instagram resmi Grand Candi Hotel juga mengadakan program giveaway bagi-bagi voucher selama sepekan.

Azkar menuturkan perayaan hari jadi tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena rentetan kegiatan acara yang diadakan lebih fokus pada program berbagi dan apresiasi.

“Perayaan HUT tahun ini, kami memang sengaja memilih acara-acara yang sifatnya untuk berbagi dan mengapresiasi. Dua tahun ke belakang adalah masa-masa yang sulit, jadi ngga ada yang lebih kami inginkan di hari jadi ke-24 tahun ini selain berbagi kebahagiaan," ungkap Azkar. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved