Universitas Ivet Semarang

Universitas Ivet Semarang Gelar Webinar Internasional Sambut Dies Natalis ke-3

Universitas ivet mengadakan acara Webinar Guest Lecture dengan tema “INTERNATIONAL TECHNOPRENEURSHIP”.

Editor: abduh imanulhaq
UNIVERSITAS IVET
Rektor Universitas Ivet Prof Dr Rustono memberikan sambutan dalam kegiatan webinar internasional menyambut Dies Natalis ke-3 Universitas Ivet 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Menyambut Dies Natalis ke-3 , Universitas ivet mengadakan acara Webinar Guest Lecture dengan tema “International Technopreneurship” secara daring dan luring di gedung Rektorat Universitas Ivet, Selasa (11/1/2022).

Webinar diikuti ribuan peserta dengan mengundang para perwakilan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi.

Ada dari Universitas Sultan Fatah Demak, Politeknik Bumi Akpelni, Universitas PGRI Yogyakarta, Universitas Pembangunan Surakarta, dan Universitas Ngesti Waluyo Temanggung.

Kemudian Universitas Pamulang, IKIP PGRI Pontianak, STIE Port Numbay Papua, Universitas Pancasakti Tegal, dan Universitas Muhammadiyah Jember.

Rektor Unisvet Prof Dr.Rustono saat membuka acara menyampaikan saat ini dunia membutuhkan wirausahawan baru yang dapat mengintegrasikan teknologi sebagai basis bisnis.

Esensi entrepreneurship juga diangkat ke permukaan untuk menyemangati kita terutama para pelajar untuk memulai bisnis kita sendiri.

“Saya berharap webinar ini dapat memperkaya pengetahuan dan pengalaman kita serta memperluas wawasan kita menuju tantangan internasional. Itu sebabnya saya mengundang Tarlac Agricultural University sebagai salah satu mitra universitas yang luar biasa untuk berbagi ilmu dan pengalaman kepada kami yang akan diwakili oleh Dr Christine Nabor Ferrer,” ujarnya.

Narasumber dari Tarlac Agricultural University Dr Christine sedang berdiskusi dengan peserta asing dari kampus Universitas Pamulang pada kegiatan Webinar International
Narasumber dari Tarlac Agricultural University Dr Christine sedang berdiskusi dengan peserta asing dari kampus Universitas Pamulang pada kegiatan Webinar International (IST)

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan penandatanganan MOA Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan dan Tarlac Agricultural University Philiphines

Sebagai kampus yang memiliki tagline tecnopreneur dan berwawasan internasional, Universitas Ivet semakin bergerak untuk mewujudkan cita-cita yang dimiliki dengan mengadakan kegiatan yang bersifat internasional dan sesuai dengan taglinenya yaitu tecnopreneur.

Pada Dies Natalis ke-3 Universitas Ivet ini, rangkaian kegiatan diadakan dengan kolaborasi dari berbagai pihak.

Dalam Webinar International ini, Universitas Ivet mengundang berbagai narasumber yaitu Rektor Universitas Ivet Prof Dr Rustono, Wakil Rektor 1 Universitas Ivet Dr Luluk Elyana, Head Of International Office Tarlac Agricultural University Philiphines Dr Christine Nabor Ferrer serta dosen Universitas Ivet Dhega Febriharsa dan Jumrianto. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved