Polres Wonogiri

Satlantas Polres Wonogiri Respon Cepat Korban Laka, Pelajar Terjatuh dan Pingsan Karena Ban Oleng

Jajaran Satlantas Polres Wonogiri merespon cepat laporan masyarakat adanya seorang pelajar yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Wonogiri-So

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Catur waskito Edy
dokumentasi Humas Polres Wonogiri.
Anggota Satlantas Polres Wonogiri mengevakuasi korban kecelakaan tunggal untuk dibawa ke rumah sakit, Kamis (27/1/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Jajaran Satlantas Polres Wonogiri merespon cepat laporan masyarakat adanya seorang pelajar yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Wonogiri-Solo tepatnya Kaliancar Kecamatan Selogiri Kabupaten Wonogiri, kamis (27/1/2022) sekira pukul 07.30.

Pengendara sepeda motor, Eda warga Desa Nambangan Kecamatan Selogiri mengalami kecelakaan tunggal saat dalam perjalanan menuju ke sekolah.

Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Marwanto melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono menyampaikan, petugas langsung menuju ke lokasi setelah mendapatkan laporan adanya kecelakaan tunggal.

Korban, Eda lantas dibawa ke RS Asrini untuk mendapatkan perawatan. Korban dalam kondisi pingsan saat dibawa ke rumah sakit. Di sisi lain petugas juga berusaha menghubungi pihak keluarga korban.

"Hasil olah TKP, korban terjatuh sendiri. Ban depan oleng tidak bisa menguasai akhirnya terjatuh. Hasil pemeriksaan dokter, korban mengalami luka lecet, tidak ada patah tulang," katanya.

Adapun respon cepat petugas Satlantas Polres Wonogiri yang bergegas membawa korban ke rumah sakit tersebut diapresiasi oleh pihak keluarga.

Kasatlantas Polres Wonogiri mengimbau kepada para pengguna jalan supaya berhati-hati dan fokus dalam berkendara. Begitu juga kondisi kendaraan sebelum digunakan berkendara.

"Pengguna jalan diminta hati-hati, fokus, jangan main HP. Kelengkapan berkendara dicek dan tidak pakai knalpot brong. Mari mewujudkan keamanan, ketertiban dan kelancaran di wilayah Kabupaten Wonogiri," ucapnya. (*)

Baca juga: 2 Waria Tewas Gegara Suntik Silikon di Salon, Ini 5 Bahayanya Mulai dari Jamur

Baca juga: 7 Situs Penghasil Uang Terpercaya Cuan Masuk Rekening dan Paypal

Baca juga: Raffi Ahmad Beberkan Gajinya di Rans Entertainment, Capai Rp 1 Miliar per Bulan

Baca juga: Update Virus Corona Jawa Tengah Kamis 27 Januari 2022

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved