Polres Wonogiri Bikin Baksos Pembaretan Bintara Remaja Tanda Rasa Syukur

Polres Wonogiri menggelar bakti sosial kepada warga yang membutuhkan dalam rangka pembaretan Bintara Remaja.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Daniel Ari Purnomo
Polres Wonogiri
Para Bintara Remaja mengikuti baksos yang digelar di Lapangan Tembak Presisi Sanika Satyawada Wonogiri, Jumat (28/1/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Polres Wonogiri menggelar bakti sosial kepada warga yang membutuhkan dalam rangka pembaretan Bintara Remaja (Baja) di Lapangan Tembak Presisi Sanika Satyawada, Jumat (28/1/2022).

Kasat Samapta Polres Wonogiri, AKP Supardi menyampaikan, ada 28 personel yang mengikuti pembaretan yang digelar selama tiga hari mulai hari ini hingga Senin pekan depan.

Dalam kegiatan tersebut melibatkan tiga instruktur dari Brimob.

Dia menjelaskan, 28 personel tersebut akan mengikuti pelatihan mulai dari fisik, pelatihan pengendalian massa, pengepungan rumah, menembak laras panjang serta pendek, penggunaan borgol dan pentungan sesuai SOP.

Paket bantuan yang diberikan kepada warga tersebut berasal dari Kapolres Wonogiri.

Diharapkan melalui baksos tersebut kegiatan selama pembaretan dapat berjalan lancar.

“Dalam kesempatan ini kita berikan bantuan sosial 25 paket (sembako) kepada warga kurang mampu di area lapangan tembak,” kata Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasubsi Humas Polres Wonogiri, Aiptu Iwan Sumarsono.

Melalui pembaretan tersebut, Kapolres berharap para Baja dapat sigap dan terampil dalam melaksanakan tugas pokok serta fungsinya guna melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved