Berita Karanganyar

Inilah Sosok AKBP Danang Kuswoyo Kapolres Baru Karanganyar, Silaturahmi ke Bupati dan Tokoh Agama

Kapolres Karanganyar yang baru, AKBP Danang Kuswoyo mengawali tugas dinasnya dengan silaturahmi kepada Bupati Karanganyar, Juliyatmono

Penulis: Agus Iswadi | Editor: galih permadi
dokumentasi Humas Polres Karanganyar.
Kapolres Karanganyar, AKBP Danang Kuswoyo silaturahmi dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Karanganyar, Moch Syamsuri, Jumat (4/2/2022).  

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Kapolres Karanganyar yang baru, AKBP Danang Kuswoyo mengawali tugas dinasnya dengan silaturahmi kepada Bupati Karanganyar, Juliyatmono dan sejumlah tokoh agama, Jumat (4/2/2022).  

Kapolres Karanganyar menyampaikan, silaturahmi ini dalam rangka meminta dukungan dan kerjasamanya dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah Bumi Intanpari. 

“Pada situasi saat ini kita bisa menahan diri dan harapan Covid-19 segera selesai dari negeri ini khususnya di Kabupaten Karanganyar.

Polri bersinergi dengan tokoh agama bersama-sama dalam penanganan setiap permasalahan dan mempercepat ekonomi, sehingga masyarakat merasa nyaman dan masyarakat kembali beraktivitas dengan tenang," katanya. 

Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengucapkan terima kasih kepada AKBP Danang atas kunjungannya ke Rumah Dinas Bupati Karanganyar.

Dia berharap sinergitas yang telah tercipta selama ini tetap terjaga guna keamanan serta ketertiban bagi masyarakat di Kabupaten Karanganyar.

Usai bertemu dengan Juliyatmono, Kapolres melanjutkan silaturahmi kepada tokoh agama, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar, Moch Syamsuri dan Ketua PC NU Karanganyar, Nuril Huda. (Ais).

 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved