Berita Kudus

Persiapan Pilpres 2024, Gus Muhaimin Roadshow Terus

Ketua Umum PKB akan terus roadshow ke beberapa daerah dalam rangka menyambut Pilpres 2024.

Penulis: Rifqi Gozali | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Rifqi Gozali
Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar, saat sambutan dalam peringatan hari pers di Pendopo Kabupaten Kudus, Rabu (9/2/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan terus roadshow ke beberapa daerah dalam rangka menyambut Pilpres 2024.

Pasalnya, hal itu selain kewajiban partai juga harapan para kiai dan perintah ulama.

"Wajib roadshow karena itu kewajiban partai, kewajiban organisasi dan harapan para kiai dan perintah para ulama," kata Muhaimin Iskandar dalam kunjungannya ke Kudus, Rabu (9/2/2022).

Muhaimin mengatakan, saat ini partainya solid. Tidak ada kubu. Yang terpenting baginya yakni kerja keras merebut hati rakyat.

"Yang penting kita bekerja keras merebut hati rakyat soal bagaimana 2023 baru akan ada kristalisasi koalisi karena PKB butuh 10 persen lagi," kata dia.

Diketahui, dalam dua hari terakhir ini Muhaimin Iskandar roadshow di sejumlah daerah di Jawa Tengah. Mulai dari Tegal, Demak, sampai Kudus. Ada bermacam kegiatan dalam kunjungannya itu. Mulai dari ziarah, bertemu dengan sejumlah warga dan konsolidasi pengurus partai.

Dalam beberapa kesempatan sebelumnya, ada beberapa kelompok masyarakat yang mendeklarasikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar dalam Pilpres 2024. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved