Berita Wonogiri

Polres Wonogiri Gelar Baksos Dalam Rangka Peringati HPN

Polres Wonogiri menggelar bakti sosial bersama sejumlah anak yatim di Hall Mapolres.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: sujarwo
Dok. Humas Polres Wonogiri
Ketua Bhayangkari, Nadia Dydit didampingi Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto menyerahkan amplop kepada anak yatim di Hall Mapolres, Jumat (11/2/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Polres Wonogiri menggelar bakti sosial bersama sejumlah anak yatim di Hall Mapolres Wonogiri, Jumat (11/2/2022).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN). Dalam kesempatan itu Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto, Ketua Bhayangkari, Nadia Dydit dan perwakilan insan pers, Khalid Yogi membagikan amplop berisi uang kepada 30 anak yatim.

Berkaitan dengan peringatan HPN, Kapolres Wonogiri memberi apresiasi kepada insan pers yang turut mendukung dan bekerja sama memberikan informasi kepada masyarakat.

"Harapan kedepan, semoga pers dan Polres Wonogiri dapat berhubungan dan bersinergi dengan baik," katanya.

Dia juga mengingatkan kepada peserta yang hadir dalam acara baksos tersebut terkait kondisi pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Wonogiri yang kembali mengalami peningkatan.

"Semoga selalu diberi keselamatan dan kesehatan, terutama pada situasi pandemi Covid-19 yang semakin merajalela," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved