Kecelakaan Lalu Lintas

BREAKING NEWS: Bus Pariwisata Terjun ke Sungai di Somagede Banyumas

Kecelakaan Bus Pariwisata terjun ke sungai di Jalan Raya Banyumas-Banjarnegara tepatnya di Desa Kanding, Kecamatan Somagede Kabupaten Banyumas pada Ra

Penulis: Imah Masitoh | Editor: m nur huda

TRIBUNJATENG.COM, BANYUMAS - Kecelakaan Bus Pariwisata terjun ke sungai di Jalan Raya Banyumas-Banjarnegara tepatnya di Desa Kanding, Kecamatan Somagede Kabupaten Banyumas pada Rabu (23/2/2022).

Kecelakaan di Banyumas tersebut terjadi pada pukul 01.45 WIB.

Informasi yang dihimpun, kronologis kecelakaan Bus Pariwisata dengan nomor polisi AE 7404 UP tersebut awalnya berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi, bus yang dikemudikan S (43) warga Desa Kedung banteng, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas ini mengalami oleng ke kanan sehingga masuk ke sungai bawah jembatan.

 

Bus Pariwisata terjun ke sungai di Jalan Raya Banyumas-Banjarnegara, tepatnya di Desa Kanding Kecamatan Somagede, Kabupaten Banyumas, Rabu (23/2/2022). 
Bus Pariwisata terjun ke sungai di Jalan Raya Banyumas-Banjarnegara, tepatnya di Desa Kanding Kecamatan Somagede, Kabupaten Banyumas, Rabu (23/2/2022).  (Istimewa/Polresta Banyumas)

Dari peristiwa kecelakaan tersebut diketahui ada dua orang menjadi korban luka.

Kasus ini sudah ditangani Kanit Laka Polresta Banyumas.

Saat ini sedang dilakukan upaya evakuasi atau pengangkatan badan bus dari sungai dibantu warga sekitar. (Ima)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved