Kripto

Platform Jual Beli dan Investasi Aset Kripto, Pintu Gandang OVO dan Gopay

Platform jual beli dan investasi aset kripto yang berfokus pada mobile PT Pintu Kemana Saja menggandeng tiga partner sekaligus.

Editor: rival al manaf
www.fendy.web.id
BITCOIN 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA – Platform jual beli dan investasi aset kripto yang berfokus pada mobile PT Pintu Kemana Saja dikenal dengan nama brand PINTU menggandeng tiga partner sekaligus dalam gelaran kampanye Promo Jitu.

Mereka ialah OVO, GoPay, dan BMoney.

Dalam kampanye ini, PINTU bersama partner berikan total bonus cashback hingga puluhan juta rupiah untuk ribuan pengguna.

Kampanye ini berlangsung sejak 17 Februari 2022 hingga 28 Februari 2022.

Baca juga: Petani Pati Galang Dukungan Cak Imin Maju Pilpres 2024

Baca juga: Link Live Streaming Chelsea vs Lille 16 Besar Liga Champions Kick Off Pukul 03.00 WIB

Baca juga: Link Live Streaming Villarreal vs Juventus 16 Besar Liga Champions Kick Off 03.00 WIB

Baca juga: Video Tukang Bangunan Tewas Terbakar di Atap Gudang di Terboyo Semarang

“Promosi ini tentunya kami tujukan untuk memberikan benefit tambahan pagi pengguna aplikasi PINTU serta bagi ketiga pengguna partner kami yaitu OVO, GoPay, dan BMoney," terang Chief Marketing Officer PINTU Timothius Martin dalam keterangan tertulisnya.

"Kami yakin kerja sama ini menciptakan simbiosis mutualisme, dari mulai nilai tambah bagi users PINTU yang mendapatkan bonus berupa cashback dan keragaman pilihan channel pembayaran, dan tentunya meningkatkan juga transaksi lewat partner-partner kami."

"Karena memang penggunaan transaksi melalui dompet digital di Indonesia menjadi salah satu pilihan pembayaran yang digemari masyarakat.” tambahnya.

Berdasarkan survei yang dirilis bertajuk Boku: 2021 Mobile Wallets Report, terdapat lima alasan terbesar yang menjadikan masyarakat Indonesia gemar menggunakan dompet digital, yaitu untuk melakukan pembayaran digital (73 %), mendapatkan cashback/diskon dari mobile wallet (69 %), ingin mencoba (61 %), cashback/diskon dari merchant tertentu (57 %), dan karena ingin berhenti menggunakan uang tunai (53 %).

“Kampanye yang kami adakan bersama partner ini kami sesuaikan dengan kebutuhan terbesar masyarakat, di mana selain menggunakan dompet digital untuk pembayaran, mendapatkan cashback dari suatu transaksi juga menjadi salah satu faktor penentu dalam bertransaksi."

"Kami juga memberikan apresiasi tinggi kepada partner kami atas terjalinnya kerja sama baik ini sehingga banyak pengguna yang merasakan manfaat dari program yang kami jalankan.” ujar Timo.

Aplikasi PINTU menggelar promosi “Promo Jitu” bersama dengan dua partner dompet digital dan satu partner layanan investasi terkemuka di Indonesia.

Adapun promo ini berlaku sejak 17 Februari 2022 sampai 28 Februari 2022. U

Untuk promo cashback dengan OVO, PINTU dan OVO akan memberikan bonus Bitcoin senilai Rp60.000 cukup dengan melakukan deposit minimum senilai Rp400.000 menggunakan metode pembayaran OVO Cash.

Untuk promo GoPay, PINTU dan GoPay membagikan cashback hingga Rp80.000 berlaku untuk seluruh pengguna PINTU.

Baca juga: Akun Palsu Bawa Berkah, Cristiano Ronaldo Dapat Rp 33 Miliar dari Instagram

Baca juga: Villarreal Bikin Heboh Jelang Lawan Juventus, Posting Foto Alessandro Del Piero, Ini Faktanya

Baca juga: Inter Milan Lagi Hadapi Masalah Akut, Pasukan Simone Inzaghi Dipermalukan Dua Kali Secara Beruntun

Langkah-langkah mendapatkan cashback ini yaitu, cukup melakukan deposit ke aplikasi PINTU menggunakan GoPay minimal Rp2.500.000 dan dapatkan cashback saldo GoPay sebesar 3

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved